Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:03 WIB | Senin, 24 Februari 2014

Atletico Gagal Dekati Real Madrid, Tumbang dari Osasuna

Kgembiraan para pemain Osasuna (kaus merah) setelah unggul atas Atletico Madrid. Sementara dua pemain Atletico Madrid (kaus kuning) terteunduk lesu. (Foto: bbc.co.uk.)

PAMPLONA, SATUHARAPAN.COM – Atletico Madrid gagal mendekati Real Madrid yang saat ini berada di puncak pimpinan klasemen sementara Liga Spanyol, setelah pada Senin (24/2) dini hari WIB terpaksa menyerah 0-3 dari tuan rumah Osasuna yang bermarkas di Stadion El Sadar, Pamplona.

Osasuna unggul pada menit keenam lewat sundulan penyerang, Alvaro Cejudo. Menit ke-21, Osasuna menambah keunggulan lewat gelandang Emmiliano Armenteros. Pada babak pertama Osasuna sudah unggul 3-0, pada menit ke-42 lewat Roberto Torres.

Atletico mulai bangkit di babak kedua, salah satunya peluang emas lewat gelandang Arda Turan di menit 76. Sepakannya meneruskan umpan Gabi masih melenceng di atas gawang Osasuna. Hingga akhir pertandingan Atletico kalah 0-3, mereka gagal menyamai perolehan Real Madrid di klasemen.

Atletico meraih nilai 60 poin harus puas berada di posisi ketiga, berjarak tiga poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Peringkat kedua ditempati Barcelona yang kemarin juga tumbang 1-3 atas Real Sociedad. Sementara bagi Osasuna, tambahan tiga poin ini membuat mereka mengumpulkan 32 poin, hingga menduduki posisi 10 klasemen.

Hasil pertandingan lain: Real Madrid 3-0 Elche, Real Sociedad 3-1 Barcelona, Celta de Vigo 1-1Getafe, Almeria 0-0 Malaga, Rayo Vallecano 0-1 Sevilla, Real Betis 0-2 Athletic Bilbao, Valencia 2-1 Granada. (sportsmole.co.uk/bbc.co.uk.)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home