Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 11:27 WIB | Kamis, 27 Oktober 2016

Ayah Menlu Retno Meninggal Dunia

Menteri Luar Negeri (Menlu) Indonesia, Retno Lestari Priansari Marsudi usai mendampingi Presiden Jokowi bertemu Menlu Julie Bishop dan delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, hari Rabu (26/10) pagi. (Foto: Melki Pangaribuan)

SEMARANG, SATUHARAPAN.COM - Moch Sidik, ayah kandung dari Menteri Luar Negeri RI, Retno L.P. Marsudi, meninggal dunia pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, di Semarang.

Innaalillaahi wa innaa ilaihii raa jiuun. Telah meninggal dunia Bapak Moch Sidik, Ayah kandung dari Ibu Retno L.P. Marsudi, Menteri Luar Negeri RI pada hari Kamis, 27 Oktober 2016, di Semarang,” tulis berita duka dari Keluarga Besar Retno L.P. Marsudi, hari Kamis (27/10) pagi yang disampaikan oleh Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Keluarga besar Menlu Retno belum menginfomasikan secara rinci penyebab meninggalnya Ayah Retno itu.

Sementara alamat rumah duka di Jl. Borobudur Utara Gg. XX No. 8 RT 5 RW4 Manyaran, Semarang.

“Kami yang berduka cita memohonkan maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat,  baik yang sengaja maupun tidak disengaja. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” demikian pernyataan keluarga besar Retno.

Sejumlah wartawan peliput di Istana Kepresidenan menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Ayahanda Menlu Retno.

Presiden maupun Menteri Kabinet Kerja belum diketahui apakah akan melayat ke rumah duka di Semarang atau tidak. Satuharapan.com masih menunggu jawaban dari pihak Istana Kepresidenan.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home