Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 14:54 WIB | Sabtu, 25 Januari 2014

Bachdim Sepakat Membela Ventrofet Kofu

Dengan bergabungnya Bahdim bersama klub J-Leagu, Ventriofet Kofu, diharapkan permainan Bachdim semakin baik dibandingkan saat ia membela Timnas Indonesia pada 2010. (Foto: dari akun twitter @IrfanBachdim10)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pemain Indonesia keturunan Belanda, Irfan Haarys Bachdim akhirnya menjalin kesepakatan untuk bergabung dengan klub Japanese League (J-League), Ventforet Kofu. Penandatanganan kontrak sendiri akan dilaksanakan di Jakarta pada Senin (27/1).

Penandatangan kontrak tersebut rencananya akan dihadiri juga oleh perwakilan Pemerintah wilayah Yamanashi (Propinsi asal Klub Ventforet Kofu).

Sebelum Irfan, Andik Vermansyah juga sudah pernah menjalani trial di klub ini. Namun pada saat ditawari kontrak oleh pihak Venforet, Andik menolaknya dan lebih memilih klub asal Malaysia, Selangor FC.

Selain Andik dan Irfan, gelandang muda Indonesia Syakir Sulaiman juga mengikuti trial bersama klub yang musim lalu berada di peringkat ke-15 klasemen J-League. Namun pada akhirnya hanya Irfan yang menjalin kesepakatan dengan Ventforet Kofu.

Dengan demikian, pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini akan mengikuti jejak pendahulunya yang pernah berlaga di klub Jepang yakni Ricky Yakobi. Pada 1988, Ricky bermain untuk FC Matsushita atau yang kini dikenal Gamba Osaka. (berbagai sumber)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home