Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:03 WIB | Kamis, 10 Juli 2014

Balotelli dan Fanny Berlibur dengan Buaya

Balotelli dan Fanny Berlibur dengan Buaya
Fanny Neguesha sedang memegang buaya bergantian deangan Balotelli. (Foto-foto: akun instagram Fanny Neguesha: thisisfannyneguesha).
Balotelli dan Fanny Berlibur dengan Buaya
Balotelli sedang memegang seekor buaya.
Balotelli dan Fanny Berlibur dengan Buaya
Kebersamaan Balotelli dan Neguesha. (Foto: mirror.co.uk).

MIAMI, SATUHARAPAN.COM – Setelah sebelumnya diberitakan menghabiskan waktu di kawasan pantai Miami, Amerika Serikat bersama kekasih, penyerang AC Milan Mario Balotelli kembali membuat sensasi, kali ini pada Rabu (9/7) Balotelli dan kekasihnya, Fanny Neguesha mengunggah foto liburan di sebuah kebun binatang di Miami dan keduanya asyik menemani seekor buaya.

Melalui akun Instagram Balotelli, penyerang tim nasional Italia ini bergantian dengan Fanny memegang buaya berukuran kecil yang sebelumnya ada di dasar sebuah kolam, dan tidak lama kemudian Balotelli terlebih dahulu mengangkat anak buaya tersebut dan mempertontonkan ke kamera, dan tersenyum.

Sama halnya dengan saat Fanny memegang buaya tersebut. “Asyik buaya ini, nampak liar,” kata Fanny.

Kedua pasangan yang sempat dikabarkan putus awal tahun ini memang baru saja dilaporkan rujuk. Sudah resmi bertunangan, keduanya saat ini menyusun rencana pernikahan yang paling cepat akan terwujud tahun depan.

Rencana naik ke jenjang pelaminan sepasang selebritas ini didukung mantan pelatih Balotelli di Manchester City, Roberto Mancini yang yakin pernikahan bisa menjadi titik balik bagi Mario Balotelli untuk menjadi sosok pemain yang lebih baik, tidak agresif, dan tidak tempramental lagi.

“Jadi, saya mengatakan bahwa dia sebenarnya adalah pemain yang hebat yang mungkin telah membuat kesalahan di dalam permainan tersebut. Itu terjadi pada semua orang. Balotelli perlu memahami bahwa dia harus selalu berlatih dengan baik, konsentrasi, menjalani hidup yang sehat. Dalam hal ini, pernikahan akan membantunya,” kata Mancini.  

“Saya membaca bahwa dia sudah bertunangan dan ini mungkin menjadi titik balik baginya. Dia (Balotelli) adalah aset sepakbola Italia,”  tutup pelatih Galatasaray itu. (mirror.co.uk/soccerway.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home