Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:43 WIB | Selasa, 08 Juli 2014

Tersingkir, Pesepak Bola Liburan Pantai Bersama Pasangan

Tersingkir, Pesepak Bola Liburan Pantai Bersama Pasangan
Fanny Neguesha (kiri) dan Mario Balotelli (kanan) di sebuah pantai Miami. (Foto: mirror.co.uk).
Tersingkir, Pesepak Bola Liburan Pantai Bersama Pasangan
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Irina Shayk (kanan) di Mykonos, Yunani. (Foto: zimbio.com).

SATUHARAPAN.COM – Beberapa negara unggulan telah tersingkir di ajang sepak bola tertinggi Piala Dunia 2014. Para pemainnya telah pulang ke negara masing-masing, akan tetapi ada beberapa pesepak bola terkenal dari negara tersebut yang memilih berlibur di berbagai pantai eksotik dunia.

Kabar terbaru seperti disebutkan Mirror pada Senin (7/7) yang memberitakan penyerang Italia, Mario Balotelli yang berada di Miami bersama tunangannya, Fanny Neguesha.

Ada-ada saja kelakuan penyerang andalan Italia ini, Mario Balotelli yang sedang berlibur bersama kekasihnya—model ternama Belgia. Penyerang yang kini membela AC Milan itu terlihat menggendong mesra Fanny layaknya sesaji yang ingin dilarung ke laut.

Balotelli berlibur karena Italia tersingkir di Piala Dunia, karena hanya finis di peringkat ketiga Grup C, di Piala Dunia Italia sempat menang atas Inggris 2-1, kemudian kalah dari Kosta Rika 0-1, dan dari Uruguay 0-1.

Fanny dan Balotelli menjalin hubungan sejak akhir 2013, dan pada awal 2014 mantan penyerang Manchester City itu resmi melamar Fanny dengan cincin pertunangan. Fanny mempertontonkan cincin tersebut di akun instagram miliknya.

“Dalam waktu singkat kami memiliki kecocokan. Aku bisa menghabiskan seluruh hidupku dengan lelaki seperti dia,” kata Fanny. 

Sama hanya dengan Cristiano Ronaldo, yang menurut enzstars terlihat berduaan dengan Irina Shayk di Pantai Mykonos, Yunani. Beberapa hari setelah Portugal tersingkir di Piala Dunia 2014. Ronaldo dan tim Samba Eropa tersingkir di Piala Dunia 2014 karena kalah bersaing dengan Amerika Serikat dan Jerman yang lolos dari Grup G.

Kabar lain menyebut keduanya bukan berlibur, melainkan Ronaldo yang sedang menemani Irina Shayk dalam pemotretan sebuah majalah di pantai tersebut.

Satu pekan sebelumnya, Daily Mail memberitakan pada Kamis (26/6) bahwa sayap kiri Spanyol David Silva juga memilih bersantai di Ibiza, Spanyol bersama keluarganya.

Setelah memenangi tiga turnamen besar secara berturut-turut (Piala Eropa 2008, 2012, Piala Dunia 2010), dominasi negara berjuluk Banteng Matador akhirnya berakhir. Bermula ketika dibantai secara memalukan 1-5 oleh Belanda di laga pembuka grup B, Iker Cassilas dan kawan-kawan lalu dipulangkan oleh Chile di laga kedua lewat kekalahan 0-2.

Dua punggawa kesebelasan Inggris melakukan hal yang sama, kapten tim Steven Gerrard tidak mau berlama-lama dalam kesedihan. Untuk mengobati kekalahan di Piala Dunia karena tersingkir di Grup D yang juga dihuni Italia, Kosta RIka, dan Urugay, Gerrard sengaja menghabiskan waktu berkualitasnya bersama keluarganya di sebuah pantai di Amerika Serikat.

Gelandang Liverpool ini membagikan momen kebahagiaannya itu dalam akun instagram pribadinya. Liburan di pantai bersama dengan tiga anak perempuannya Lilly-Ella, Lourdes dan Lexie, dan juga istrinya, Alex Curran.

Hal ini, berbeda dengan yang dilakukan rekan setimnya Wayne Rooney yang terbang ke Las Vegas untuk berlibur dengan istri dan juga sahabat-sahabatnya. (enzstars.com/dailymail.co.uk/mirror.co.uk/latimes.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home