Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:14 WIB | Minggu, 30 Maret 2014

Barcelona Tertolong Penalti Messi

Lionel Messi pada pertandingan Espanyol menghadapi Barcelona. (Foto: sportsmole.co.uk)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM - Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi menyumbang satu-satunya gol kemenangan timnya atas tuan rumah Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (29/3) malam WIB di Stadion Cornella El-Prat, Barcelona.

Pertandingan ini dijuluki derby Provinsi Catalunya, Spanyol karena Espanyol berasal dari kota yang sama yakni Barcelona.
Pada babak pertama, Barcelona berhasil mengimbangi penguasaan bola tuan rumah Espanyol, akan tetapi belum ada gol tercipta karena beberapa kali peluang mencetak gol yang dimiliki Barcelona tidak menemui sasaran.

Pada babak kedua, Barcelona menentukan kemenangannya berkat gol dari titik penalti oleh Lionel Messi pada menit ke-76.  Espanyol akhirnya harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah penjaga gawang  Kiko Casilla, diusir wasit pada menit ke-88.

Barcelona saat ini berada pada posisi puncak Liga Spanyol dengan 75 poin dari 31 pertandingan, sementara Atletico Madrid menyusul pada peringkat kedua dengan 73 poin, di bawahnya ada Real Madrid dengan 70 poin, selanjutnya di peringkat keempat dan kelima ada Sevilla dan Atletico Bilbao. Sedangkan Espanyol masih di posisi kedelapan dengan 40 poin. (sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home