Loading...
SAINS
Penulis: Bayu Probo 00:00 WIB | Sabtu, 02 November 2013

Beasiswa The Future Leader dari PPM SoM

Poster The Future Leader. (Foto: PPM SoM)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – The Future Leader, beasiswa dari PPM School of Management senilai Rp 95 juta memiliki visi untuk mencetak pemimpin masa depan. Program ini masuk tahun keenam.

“Kegiatan ini bagian dari misi PPM. Kami ingin menyebarluaskan ilmu manajemen sesuai dengan cita-cita luhur bangsa Indonesia,” kata Andi Ilham Said, Direktur Utama PPM Manajemen.

Jeffrey Kurniawan dari PPM School of Management dan juga merupakan panitia dari program beasiswa The Future Leader (TFL) 6 menjelaskan dalam siaran persnya, "Berupaya menjawab tantangan zaman yang makin kompetitif dan mengglobal serta kebutuhan akan pemimpin masa depan yang transformatif dan inovatif di Indonesia, Sekolah Tinggi Manajemen PPM (PPM School of Management—PPM SoM) sebagai pelopor pendidikan manajemen di Indonesia (sejak 1967) tidak pernah berhenti untuk berkontribusi."

Salah satu bentuk kontribusinya yang sudah dilakukan secara rutin dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini adalah program “The Future Leader” yang membuka kesempatan bagi putra-putri Indonesia mendapatkan beasiswa penuh untuk mengembangkan dirinya dan membangun kompetensi dalam hal ilmu manajemen di program Magister Manajemen Wijawiyata Manajemen (MM WM).

Program MM WM adalah Program Pascasarjana PPM SoM yang ditujukan bagi para sarjana baru (fresh graduates). Penyusunan Program WM disesuaikan dengan karakteristik sarjana baru yang muda, dinamis, dan selalu menggali potensi diri untuk berkembang. Sasaran program ini adalah melatih peserta dalam keahlian manajemen,  mengembangkan pandangan hidup dan sikap kerja yang luhur, sebagai langkah awal memasuki dunia bisnis, sehingga peserta siap menghadapi dinamika perubahan serta menata masa depan.

Saat ini, program The Future Leader yang keenam (TFL 6) telah dibuka. Setiap peserta yang dinyatakan lolos seleksi akhir akan berhak mendapatkan beasiswa “Prof. A.M. Kadarman” senilai Rp 95 juta per orang, yang meliputi pembebasan tuition fee secara penuh, buku teks asli yang digunakan selama perkuliahan, dan uang saku senilai Rp 1 juta per bulan.

Selain fasilitas tersebut, para pemenang beasiswa juga akan mendapatkan pengalaman berharga sebagai graduate full time student selama 16 bulan di Program MM WM angkatan 71 (WM 71) yang memiliki banyak kesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi bisnis, mengikuti konferensi ilmiah, kelas internasional bersama exchange student, membangun kemampuan berorganisasi melalui berbagai macam event mahasiswa WM, dan kesempatan untuk mengembangkan empat core soft-competencies secara terpadu, yaitu leadership, self-confidence, relationship building, dan passion for growth.

Program TFL selama ini telah menghasilkan alumni-alumni yang berprestasi. Mereka telah berkarya melalui profesinya masing-masing dan tersebar di perusahaan-perusahaan bonafide, baik perusahaan nasional maupun multinasional. Selain itu, semasa kuliah pun para pemenang beasiswa TFL banyak mencetak prestasi dalam berbagai kompetisi bisnis, baik tingkat nasional maupun internasional.

Dengan segala manfaat yang dapat diperoleh, program beasiswa TFL 6 merupakan kesempatan yang tidak boleh terlewatkan, khususnya bagi para sarjana muda dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki motivasi tinggi untuk mengembangkan dirinya, hard skill dan soft skill, serta melengkapi dirinya dengan kompetensi dan karakter yang siap digunakan untuk berkontribusi positif di dunia bisnis Indonesia melalui profesi apa pun.

Informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa TFL 6 dan Program MM WM dapat ditemukan di: www.tfl-ppm.com.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home