Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:15 WIB | Jumat, 17 Juli 2015

Begini Cara Ahok Ucapkan Selamat Lebaran pada Djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, bersama keluarga. (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaha Purnama (Ahok) dikabarkan telah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah kepada rekannya, Djarot Saiful Hidayat.

Kendati tak bertemu langsung, Ahok mengucapkan selamat Lebaran pada rekan sejawatnya tersebut melalui pesan singkat, Blackberry Messanger (BBM).

"Pak Ahok sudah ucapin Lebaran via bbm semalam. Dikira saya salat di Balai Kota tapi ternyata di Istiqlal karena saya belum pernah salat di Istiqlal," kata Djarot di rumah dinasnya, Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan, hari Jumat (17/7).

Ahok memang tak sempat bertemu langsung dengan Djarot seusai Salat Id karena telah terbang ke kampung halamannya di Belitung Timur sejak Jumat pagi. Ia baru akan kembali ke Jakarta pada Minggu (19/7).

Sementara Djarot sendiri akan mudik esok (18/7) ke Solo, kemudian pada Minggu (19/7) berencana pulang ke Blitar, dan selanjutnya meneruskan perjalanan ke Surabaya.

Di sisi lain, Djarot juga bercerita tentang pengalamannya Shalat Id pertama kali di Masjid Istiqlal. Ia mengaku baru pertama kali Salat Id di masjid bersejarah ini.

"Suasananya beda. Ini lebih ramai," kata Djarot.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home