Loading...
DUNIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 20:16 WIB | Kamis, 19 Desember 2013

Berciuman di Depan Umum, Maradona Picu Kemarahan Warga Aljazair

Menteri Aljazair memalingkan muka melihat aksi Maradona. (Foto: dari alarabiya.net)
ALJAZAIR, SATUHARAPAN.COM - Legenda sepakbola Diego Maradona memicu kontroversi di Aljazair setelah ia mencium pacarnya di depan umum selama upacara yang diselenggarakan oleh pemerintah.
 
Maradona yang menghadiri upacara promosi peluncuran produk dari perusahaan publik Mobilis, mencium pacarnya saat upacara di hadapan menteri, foto ciuman itu terungkap setelah dipublikasikan di situs jejaring sosial.
 
Menteri pemuda dan olahraga Aljazair Mohammad Tahmi tampaknya menjadi malu dengan tindakan mantan pemain sepak bola sebagaimana di foto tampak dia memalingkan muka.
 
Duduk di sebelah kiri Maradona adalah menteri telekomunikasi Zahra Darduri, tapi foto yang beredar di media sosial tidak menangkap ekspresi wajah sebagai reaksi terhadap ciuman.
 
Menurut media lokal, foto ini menarik kritik tajam terhadap pemerintah karena banyak warga Aljazair menganggap tindakan Maradona sebagai penghinaan pada negara.
 
Awal tahun ini Maradona dalam sorotan setelah gambar dirinya dengan sejumlah perempuan di sejumlah lokasi, termasuk kolam renang dan pesta-pesta ketika ia bekerja di Uni Emirat Arab. (alarabiya.net)

BERITA TERKAIT
BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home