Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:05 WIB | Minggu, 13 September 2015

Berhasil Tampil Juara Ganda Putra, Galang dan Mamat Mengaku Modal Nekat

Pasangan pebulu tangkis ganda putra usia taruna, Galang Decky Ramadhan/Mohammad Febriansyah. (tengah) di podium juara Kejuarana BUlu Tangkis Astec Open 2015, hari Sabtu (12/9) malam WIB. (Foto: Prasasta Widiadi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pasangan pebulu tangkis ganda putra usia taruna, Galang Decky Ramadhan/Mohammad Febriansyah (akrab disapa mamat) asal PB Djarum mengaku mereka minim persiapan, namun akhirnya keluar sebagai juara Kejuaraan Bulu Tangkis Astec Open 2015 di nomor ganda taruna putra.

“Saya sama  Galang hanya bermodalkan bermain nekat di kejuaraan ini , tapi ya bagus, ternyata menang,” kata Febriansyah kepada para pewarta setelah menerima pengalungan medali di final, hari Sabtu (12/9) di Gelanggang Bulu Tangkis Senayan, Jl. Asia Afrika, Jakarta.

Mamat dan Galang menjadi juara setelah menang  dengan skor akhir 21-16 dan 21-15 atas  pasangan klub Candra Wijaya, Naufal Fawwaz/Rizki Akbar.  

Febriansyah mengaku kalau turnamen ini adalah kali pertamanya dirinya bermain di kelas taruna dan langsung menjadi juara. “Saya senang sekali,mas dengan hasil ini. Mudah-mudahan berharap hasil didapat ini menjadi awal dirinya untuk lebih baik lagi,” dia menambahkan.  

Galang dan Mamat  lolos ke partai puncak Setelah  menundukkan pasangan SGS PLN Bandung Ari Taufik/Randi Reynaldi pada laga semi final.

Galang/Febriansyah dipaksa bermain rubber set untuk mengalahkan pasangan SGS Bandung.  

Sementara itu, di nomor ganda putra usia dewasa  pasangan Jeka Wiratama asal PB Djarum dan Stefan Indra Hapsara asal Ace Quality mengalahkan pasangan PB Djarum Arya Maulana Aldiartama/Tedi Supriadi. Jeka dan Stefan menang melalui pertarungan rubber game, 10-21, 24-22 dan 21-12. Kemenangan ini membawa Jeka dan Stefan menjadi juara dikelas dewasa.

 Kemudian ganda dewasa putri asal PB Djarum Ririn Amelia/Ristya Ayu Nugraheny berhasil mengalahkan wakil Jepang Araki Akane/Kawasaki Ayaka dalam dua game langsung, 21-16 dan 21-13. Ririn/Ristya akhirnya jadi juara di nomor ini.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home