Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:45 WIB | Kamis, 08 Mei 2014

Berkas Kasus Anas Sudah P21

Berkas Kasus Anas Sudah P21
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang menjadi tersangka dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) Anas Urbaningrum saat memberikan keterangan terkait kasusnya yang saat ini sudah rampung proses pemeriksaan penyidikkan atau P21 yang dilakukan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/5) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Berkas Kasus Anas Sudah P21
Tersangka kasus TPPU Anas Urbaningrum saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media terkait dengan proses pemeriksaan terhadap dirinya yang sudah masuk tahap P21 di gedung KPK Jakarta.
Berkas Kasus Anas Sudah P21
Anas Urbaningrum saat tiba di gedung KPK sore hari saat akan menjalani pemeriksaan terakhir terhadap dirinya yang sudah masuk tahap P21 atau pemberitahuan pemeriksaan penyidikan sudah selesai yang dilakukan oleh KPK.
Berkas Kasus Anas Sudah P21
Anas Urbaningrum yang akan masuk ke ruang lobby gedung KPK dihadang oleh sejumlah awak media yang ingin mendapatkan keterangan kepada dirinya saat akan menjalani pemeriksaan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Berkas kasus mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sudah tahap P21 atau siap disidangkan. Selesainya berkas pemeriksaan tersebut diumumkan Anas Urbaningrum usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (8/5).

Anas yang datang didampingi oleh kuasa hukumnya tiba sekitar pukul 16.18 WIB menjalani pemeriksaan terhadap dirinya. Setelah selama kurang lebih satu jam pemeriksaan dilakukan oleh KPK, Anas langsung memberi keterangan kepada sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman gedung KPK. Pemberitahuan P21 terhadap dirinya selanjutnya akan masuk dalam tahap sidang.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home