Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 11:31 WIB | Sabtu, 18 Januari 2014

Bocah 3 Tahun Hilang, Skotlandia Gelar Pencarian Besar-besaran

Ilustrasi anak hilang. (Foto: businessforesights.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Ratusan relawan pada Jumat (17/1) mencari seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang hilang dari tempat tidurnya, ke sekitar Edinburg.

Mikaeel Kular, yang merupakan keturunan Asia Selatan, terakhir kali terlihat pada Rabu (15/1) malam saat ibunya, Rosdeep, membaringkannya di tempat tidur rumah mereka di bagian utara ibu kota Skotlandia.

Kepolisian melancarkan pencarian darat, udara dan laut namun gagal menemukan jejak anak kecil itu, sementara lebih dari 200 relawan membantu menyisir hutan dan pantai di dekatnya.

Kepolisian mengatakan mereka tengah menyelidiki laporan orang yang melihat seorang anak laki-laki berjalan sendirian di jalan dekat rumah Mikaeel pada Kamis (16/1) pagi.

Asisten Kepala Kepolisian Malcolm Graham dari Kepolisian Skotlandia mengatakan, beberapa detektif sedang menyelidiki kemungkinan anak kecil itu diculik.

“Kehilangan anak kecil dalam kurun waktu yang lama seperti ini merupakan keprihatinan mendalam,” kata Graham kepada wartawan.

“Sangat mungkin Mikaeel meninggalkan rumah atas kemauannya sendiri dan semua upaya kami berusaha untuk memecahkan semua kemungkinan itu. Namun, sepertinya Mikaeel mungkin menjadi sasaran tindakan kriminal,” ia menjelaskan.

Sumber daya spesialis dari seluruh Skotlandia telah dikerahkan untuk proses pencarian itu, tambahnya. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home