Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:08 WIB | Rabu, 21 Januari 2015

Budi Gunawan Laporkan KPK ke Kejaksaan Agung

Budi Gunawan Laporkan KPK ke Kejaksaan Agung
Kuasa Hukum Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Gunawan, Razman Arif Nasution (kiri) saat mendatangi gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (21/1) untuk melaporkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan hal adanya pembiaran kasus. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Budi Gunawan Laporkan KPK ke Kejaksaan Agung
Razman Arif Nasution saat membawa berkas surat pengaduan laporan terhadap KPK ke Kejaksaan Agung terkait dengan kasus yang melibatkan Komjen Polisi Budi Gunawan.
Budi Gunawan Laporkan KPK ke Kejaksaan Agung
Surat laporan yang dibawa kuasa hukum Budi Gunawan, Razman Arif Nasution terkait dengan kasus yang kini ditangani oleh KPK.
Budi Gunawan Laporkan KPK ke Kejaksaan Agung
Dokumen berkas laporan atas nama Komjen Budi Gunawan yang dibawa oleh Razman Arif Nasution di gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia.
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kapolri Terpilih Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Budi Gunawan melaporkan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia terkait penetapan status tersangka yang disandangnya.
 
Budi Gunawan melalui kuasa hukumnya Razman Arif Nasution mendatangi gedung Kejaksaan Agung di jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1) dengan membawa berkas surat pernyataan sikap atas adanya kriminalisasi, tindakan penyalahgunaan serta melampaui wewenang dan pembiaran dalam pemberantasan korupsi di KPK.
 
Saat ditanya oleh sejumlah awak media, Razman yang tergabung dalam advokat dan konsultan hukum Eggi Sudjana dan Partner tersebut menyampaikan bahwa pihaknya merasa keberatan dengan apa yang disampaikan oleh KPK terkait penetapan status terhadap Budi Gunawan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home