Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:00 WIB | Senin, 15 Desember 2014

Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan

Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan
Puluhan siswa siswi kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) 56 Senin (15/12) Jalan Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan menyerahkan buku paket semester I terdiri dari empat mata pelajaran yaitu Seni Budaya, Prakarya, IPA, dan Matematika yang sudah selesai masa pelajarannya di ruang perpustakaan. Menurut salah satu guru mengatakan untuk sementara ini proses belajar mengajar untuk kurikulum 2013 dihentikan karena sampai saat ini belum ada pengiriman untuk buku paket semester II. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan
Salah satu siswa kelas VII saat mengembalikan buku paket yang terdiri dari empat mata pelajaran yaitu Seni Budaya, Prakarya, IPA, dan Matematika untuk semester I yang sudah selesai masa belajarnya di ruang Perpustakaan SMP 56 Jakarta Selatan.
Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan
Seorang guru saat merapikan buku paket yang sudah diserahkan oleh para siswa dan siswi kelas VII yang sudah selesai masa belajarnya dan hingga kini belum ada pengiriman buku paket untuk semester II di ruang perpustakaan SMP 56 Jakarta Selatan.
Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan
Kumpulan buku paket yang sudah dikembalikan oleh para siswa dan siswi kelas VII semester I tertata di ruang perpustakaan SMP 56 Jakarta Selatan. Sampai dengan saat ini buku paket untuk semester II belum didatangkan dari Dinas terkait.
Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan
Para siswa dan siswi kelas VII mengantri saat akan mengembalikan buku paket semester I yang sudah selesai masa belajarnya terdiri dari empat mata pelajaran di ruang perpustakaan SMP 56 Jakarta Selatan.
Buku Paket Kurikulum 2013 Dikembalikan
Surat edaran jadwal pengembalian buku paket untuk kelas VII dan VIII semester I yang terpasang di dinding informasi SMP 56 Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) 56 menghentikan kurikulum 2013 dengan mengembalikan buku paket dari para siswa dan siswi kelas VII dan VIII, pada Senin (15/12).

Penyerahan buku paket untuk semester satu diberlakukan untuk kelas VII yang terdiri dari empat mata pelajaran yaitu Seni Budaya, Prakarya, IPS, serta Matematika dan dilanjutkan untuk kelas VIII yang dilaksanakan pada Kamis 18 Desember 2014 dengan enam mata pelajaran. Menurut salah satu guru mengatakan pengembalian buku paket untuk semester satu karena sudah selesai, dan untuk buku paket semester dua atau genap hingga saat ini belum didatangkan dari Dinas Pendidikan.

Jumlah total anak untuk kelas VII yang hari ini menyerahkan buku paket terdiri dari sembilan kelas dengan rata-rata jumlah siswa dan siswi sekitar 35 anak. Sementara untuk kelas VIII terdiri dari 10 kelas dengan rata-rata jumlah siswa sekitar 35 kelas.

Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh SMP 56 yang beralamat Jalan Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, pengembalian buku berlaku mulai hari ini sampai dengan 18 Desember untuk kelas VII dan VIII.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home