Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:25 WIB | Senin, 15 Desember 2014

CCTV Perlu Dirawat agar Lalu Lintas Terpantau Maksimal

CCTV Perlu Dirawat agar Lalu Lintas Terpantau Maksimal
Seorang pekerja saat melakukan perawatan Closed Circuit Television (CCTV) yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (15/12) sebagai bagian dari upaya DInas Perhubungan DKI Jakarta untuk memantau arus lalu lintas. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menerapkan pemasangan CCTV di sepanjang jalur utama Ibu Kota Jakarta. (Foto-foto: Dedy Istanto).
CCTV Perlu Dirawat agar Lalu Lintas Terpantau Maksimal
Kendaraan Dinas Perhubungan saat melakukan perbaikan CCTV yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat sebagai bagian dari upaya pelayanan publik untuk memantau arus lalu lintas yang ada di sekitar wilayah tersebut.
CCTV Perlu Dirawat agar Lalu Lintas Terpantau Maksimal
Seorang pekerja saat melakukan perbaikan CCTV pemantau arus lalu lintas yang ada di sekitar Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.
CCTV Perlu Dirawat agar Lalu Lintas Terpantau Maksimal
Seorang pekerja tampak serius saat melakukan perbaikan dan perawatan CCTV yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Pusat melakukan perawatan untuk Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (15/12). Perawatan dilakukan guna memaksimalkan pemantauan arus lalu lintas yang berada di sekitar Jalan Imam Bonjol.

Program pemeliharaan mencakup dua hal yaitu pemeliharaan berkala secara rutin dan pemeliharaan darurat yang dilakukan secara terpadu. Pemeliharaan berkala diantaranya adalah penyetelan, penggantian dan perbaikan yang dilakukan dengan jangka waktu tertentu sesuai dengan usia pemakaian layak alat CCTV.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah memasang kamera CCTV hampir di seluruh jalur utama Ibu Kota Jakarta. Hal itu dilakukan untuk memantau kondisi kota Jakarta dari beberapa hal diantarannya arus lalu lintas, pembangunan proyek di Jakarta dan lain sebagainya. CCTV ini sudah menggunakan teknologi 4G yang memiliki frekuensi yang dapat dipantau melalui ponsel.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home