Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:31 WIB | Selasa, 08 April 2014

Bus Transjakarta Hangus Terbakar

Bus Transjakarta Hangus Terbakar
Bus Transjakarta berplat nomor B 7494 IX hangus terbakar di depan Markas Polisi Militer Kodam Jaya - Jayakarta Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (8/4) akibat kerusakan pada mesin. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Bus Transjakarta Hangus Terbakar
Sejumlah petugas dari pemadam kebakaran berusaha untuk memadamkan sisa api yang menghanguskan bus Transjakarta yang terbakar sekitar pukul 13.55 WIB.
Bus Transjakarta Hangus Terbakar
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan sisa api yang masih membakar badan bus Transjakarta akibat kerusakan mesin.
Bus Transjakarta Hangus Terbakar
Kondisi kaca depan bus Transjakarta yang hangus terbakar saat melintas di Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan.
Bus Transjakarta Hangus Terbakar
Bus Transjakarta yang terbakar mengundang perhatian sejumlah warga yang datang ke lokasi kejadian untuk menyaksikan langsung insiden tersebut.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Bus Transjakarta nomor polisi B 7494 IX hangus terbakar di Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (8/4). Bus terbakar sekitar pukul 13.55 WIB diduga karena ada kerusakan pada mesin akibat kurang air radiator.

Menurut informasi dari penumpang, bus sudah diketahui mengalami kerusakan sesaat setelah berangkat dari Pulogadung. Mengetahui hal tersebut awak bus meminta kepada seluruh penumpang untuk turun di wilayah Utan Kayu, Jakarta Timur.

Bus Transjakarta berhasil dipadamkan dengan mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran yang terjadi di depan Markas Polisi Militer Kodam Jaya – Jayakarta. Tidak ada korban jiwa dari sekitar 60 penumpangnya dan awak bus.

Akibat insiden tersebut arus lalu lintas dari arah Manggarai menuju Dukuh Atas mengalami kemacetan panjang menunggu bus tersebut padam dan aman. Peristiwa tersebut menarik perhatian warga sekitar dengan datang ke lokasi kejadian.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home