Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 08:36 WIB | Jumat, 15 April 2016

Caketum Golkar Ade Komarudin Minta Doa Restu B.J. Habibie

Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komarudin pada hari Kamis (14/4) malam mendatangi kediaman presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, di Kompleks Patra Kuningan Jakarta Selatan. (Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komarudin, Kamis (14/4) malam mendatangi kediaman presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, di Kompleks Patra Kuningan 13 Blok L XV Kav 5, Kuningan Jakarta Selatan untuk meminta doa restu  maju sebagai ketua Umum Partai Golkar.

“Kami mohon doa restu untuk maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar yang sudah deklarasikan di Yogyakarta. Dan Kami sampaikan pada beliau (Habibie) dan beliau berikan arahan banyak dan beliau mengharapkan  Partai Golkar ini menjadi partai yang bersih," kata dia.

Selain itu, kata Ade, Habibie menyatakan soal pembiayaan Partai Politik (Parpol) jangan tergantung pada uang karena itu bukan segalanya.

“Kemudian soal pembiayaan parpol tadi disampaikan beliau bahwa partai tidak boleh tergantung pada uang karena uang bukan segalanya," kata dia.

Menurut Ade, Habibie juga menyatakan ketum Partai Golkar ke depan harus berusia antara 40-60 tahun.

“Kira-kira umurnya caketum  Partai Golkar ke depan yang diharapkan Pak Habibie antara 40-60 tahun,” kata dia.

Ade menambahkan, dalam pertemuan itu Habibie memberikan dukungan kepadanya untuk berjuang dalam membesarkan partai dan dirinya ingin mengajak Habibie membesarkan partai.

“Habibie merupakan bapak demokrasi Indonesia dalam pengertian yang kita inginkan, salah satunya kebebasan pers," kata dia.

Dalam pertemuan itu, Ade didampingi politisi Golkar seperti Mohamad Suleman Hidayat, Bambang Soesatyo, Misbakhun, John Kennedy Aziz dan Firman Subagyo. Pertemuan di gelar di ruang perpustakaan kediaman Habibie.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home