Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:36 WIB | Rabu, 12 Februari 2014

Carlo Ancelotti Senang Madrid Lolos Final Piala Raja

Andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo di bawah pengawalan beberapa pemain Atletico Madrid. (Foto: realmadrid.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bangga anak asuhnya melaju ke final Piala Raja Spanyol seusai menaklukkan tim satu kota, Atletico Madrid 2-0 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/2) dini hari WIB.

Madrid unggul cepat lewat dua gol Cristiano Ronaldo menit ketujuh dan ke-14. Ancelotti bangga atas kemenangan anak asuhnya atas Atletico Madrid. Apalagi Real Madrid mampu memperpanjang rekor tidak kebobolan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi (Liga Spanyol, dan Piala Raja).

“Secara keseluruhan laga sangat bagus buat kami. Keuntungan yang kami dapat di laga pertama sangatlah krusial, kami juga mencetak gol cepat malam ini, yang hampir menyelesaikan semua hal," kata Ancelotti di situs resmi Madrid.

Pada pertandingan pertama di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Anak asuh Carlo Ancelotti unggul 3-0.

“Tim bermain baik di kedua pertandingan dan kami layak untuk menang. Saya pikir bahwa kami telah bermain bagus di semua laga pertandingan kompetisi piala dan mampu mencatatkan clean sheets, dan itu sangat bagus,” kata mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut.

“Sekarang kami melaju ke final, dan itu penting," tutup mantan pelatih Juventus tersebut.

Dengan kemenangan itu, Madrid pun melaju ke babak final Copa del Rey dengan agregrat 5-0. Mereka masih menunggu pemenang laga antara Barcelona melawan Real Sociedad di partai final. Barcelona melawan Sociedad akan berlangsung dini hari nanti. (sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home