Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:33 WIB | Rabu, 12 Februari 2014

Mourinho Geram Hanya Imbangi West Bromwich

Pelatihh Chelsea, Jose Mourinho. (Foto: uefa.com).

WEST BROMWICH, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kecewa anak asuhnya cepat puas dalam pertandingan Liga Inggris pada Rabu (12/2) dini hari WIB. Chelsea yang saat ini di puncak klasemen gagal menundukkan West Bromwich Albion, hanya bermain imbang 1-1.

Branislav Ivanovic membuat Chelsea unggul pada babak pertama menit ke-45. Chelsea mulai mengendurkan serangan pada babak kedua, sehingga beberapa kali peluang Willian, Oscar (gelandang Chelsea) dan Samuel Eto’o (penyerang Chelsea) gagal membuahkan gol, kemudian menit ke-87 penyerang West Bromwich Albion, Victor Anichebe membuyarkan kemenangan yang hampir diraih Chelsea.

Mourinho berkomentar bahwa Eto’o dan kawan-kawan sulit meraih kemenangan. “20 menit terakhir, merupakan momen krusial, karena mereka menekan kami dan hasilnya mereka mencetak gol. Mungkin mereka pantas mendapatkan poin ini. Satu poin adalah satu poin dan kita lihat saja di akhir musim,” kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Saya pikir kami menguasai laga selama 60 menit, West Bromwich Albion sama sekali tidak bisa masuk ke kotak penalti kami. Andai saja kami bisa menuntaskan laga lebih cepat,” lanjut Mourinho.

“Kami sangat nyaman di laga ini, mungkin terlalu nyaman. Kami tidak bisa menuntaskan laga, walau kami punya peluang untuk itu,” kata Mourinho.

Hasil imbang tidak menggoyahkan posisi Chelsea di puncak klasemen, mereka terpaut dua poin dari Arsenal di peringkat kedua, dan tiga poin dari peringkat ketiga Manchester City. 

“Untuk saat ini kami punya satu poin lebih banyak dari sebelumnya. Jika Arsenal dan City menang besok, maka mereka berada di atas kami tapi itu jadi tugas mereka. Semua laga sa sulit dan semua tim butuh poin," tutup Mourinho. (bbc.co.uk/ sportsmole.co.uk/ soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home