Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:26 WIB | Sabtu, 12 April 2014

Carlo Ancelotti Tidak Takut Bayern Munchen

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: spazionapoli.it)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak gentar nama besar Bayern Munchen yang musim lalu menjuarai Liga Champions. Ancelotti mengatakan demikian pada Jumat (11/4) malam mengomentari hasil undian semi final Liga Champions.

Real Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada Rabu (23/4) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu, sepekan berikutnya pada Rabu (30/4) pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Allianz Arena, Munchen.   

“Bayern adalah favorit, tetapi tidak mudah untuk menghadapi Real Madrid,” kata Ancelotti.

Ancelotti menegaskan bahwa anak asuhnya tidak akan menyerah begitu saja, karena sepanjang 20 kali pertemuan di kompetisi antar klub Eropa, Bayern Munchen masih unggul dengan 11 kali kemenangan atas tim dari ibu kota Spanyol tersebut.

“Ini akan berat, tetapi kami memiliki harapan untuk lolos. Pertandingan yang lain begitu seimbang, karena kedua tim memainkan gaya yang sama,” lanjut Ancelotti.

“Guardiola memiliki pengalaman yang sangat banyak dan ini akan menjadi pertandingan yang berat,” lanjut mantan pelatih Paris Saint Germain itu.

Sementara salah seorang pemain bertahan Bayern Munchen, Phillip Lahm berkomentar pertemuan timnya dengan Real Madrid di babak semi-final adalah final yang terlalu dini.

“Dua tim ini (Madrid dan Munchen – red) adalah tim dengan satu level yang sama di persepakbolaan Eropa, saya menyebut partai ini adalah pertandingan final,” kata Lahm.

Lahm menegaskan timnya berambisi juara, walau tidak meremehkan catatan pertemuan dengan Real Madrid yang lebih menguntungkan tim dari Provinsi Bavaria, Jerman itu.

“Anda sendiri hanya memiliki satu tujuan ketika sudah sampai semi-final – yakni lolos ke partai puncak,” tutup Lahm. (uefa.com/sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home