Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:45 WIB | Selasa, 04 November 2014

Cesena Tahan Verona 1-1

Para pemain Verona bergembira usai gol yang menyeimbangkan keadaan 1-1 hingga pertandingan berakhir. (Foto: sportsmole.co.uk).

CESENA, SATUHARAPAN.COM – Cesena menahan imbang tamunya, Verona dengan kedudukan 1-1 pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung Selasa (4/11) dini hari Wib di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Italia.

Cesena, yang belum meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Italia, memimpin pada menit ke-22 ketika Hugo Almeida menyodorkan bola ke rekannya, Gregoire Defrel, yang kemudian sedikit mengelabui para pemain pertahanan Verona dan tanpa berpikir panjang Defrel menyarangkan bola yang tidak dapat ditahan kiper Verona, Rafael Andrade. Verona nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-30 ketika bola sundulan Nene terbang melintas gawang Cesena.

Usaha mencari gol Verona menemui titik terang pada babak kedua, saat salah satu gelandangnya, Juanito mencetak gol penyeimbang dengan 13 menit tersisa ketika Juanito yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mengecoh kiper Cesena, Federico Agliardi ke sudut jauh dari sudut yang sempit. Verona berada di peringkat ke-11 Liga Italia, dan dari hasil ini juga menempatkan Cesena peringkat ke-18.

Susunan Pemain:

Cesena: Agliardi, Capelli, Lucchini, Volta, Renzetti, Cascione, De Feudis, Giorgi, Carbonero, Defrel, Almeida.

Verona: Rafael, R. Márquez, Brivio, Moras, Sorensen, Hallfredsson, Ionita, Tachtsidis, Nene, Gomez Taleb, López. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home