Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:41 WIB | Senin, 11 Mei 2015

Chelsea dan Liverpool Hanya Imbang, Tidak Ubah Posisi

Gelandang Chelsea Eden Hazard (kaus biru) dibayang-bayangi gelandang Liverpool , Emre Can (kaus merah) pada pada pertandingan yang dilangsungkan Minggu (10/5) malam WIB di Stadion Stamford Bridge, London. (Foto: fifa.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Chelsea yang hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Liverpool tidak mengubah posisi klasemen Liga Inggris musim kompetisi 2014-2015, pada pertandingan yang dilangsungkan Minggu (10/5) malam WIB di Stadion Stamford Bridge, London.

Chelsea – yang sudah memastikan juara kompetisi – kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 84 poin, sedangkan Liverpool tetap di posisi kelima dengan mengantongi 62 poin.

Chelsea membuka gol pada menit ke-5. Gol berawal dari sepakan pojok, salah satu pemain belakang Chelsea, John Terry yang lepas dari kawalan pemain Liverpool, Martin Skrtel dengan sigap menyundul bola dan berhasil mengelabui penjaga gawang.

Liverpool baru bisa membalas satu menit jelang waktu normal babak pertama berakhir. Gol berawal dari tendangan bebas Henderson dari sisi kiri kotak penalti. Bola yang meluncur ke tiang jauh, langsung disambar Gerrard lewat sundulan. Kiper pun tak mampu menjangkaunya.

Memasuki babak kedua,  Liverpool  lebih banyak menguasai bola. Terbukti, pada menit ke-56, salah satu penyerang Liverpool Raheem Sterling nyaris mencetak gol saat menggiring bola  dari sisi kiri gawang Chelsea dan melepaskan bola ke gawang. Namun kiper Chelsea, Thibaut Courtois mampu mengamankan bola.

Di sisi lain, Chelsea hampir berbalik unggul pada menit 73, akan tetapi, bola tendangan Fabregas  terlalu pelan.  Hingga pertandingan selesai, skor 1-1 pun tak berubah.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Cortouis, John Terry, Filipe Luis, Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Cesc Fabregas, Obi Mikel, Willian, Eden Hazard, Loic Remy, Loftus Cheek

Liverpool: Simon Mignolet, Glenn Johnson, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Steven Gerrard, Adam Lallana, Jordan Henderson, Philippe Countinho, Emre Can, Raheem Sterling, Rickie Lambert. (Ant)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home