Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 12:04 WIB | Sabtu, 28 Juni 2014

Chiellini: Hukuman Suarez Berlebihan, Kasihan Keluarganya

Giorgio Chiellini saat menunjukan bahu bekas gigitan Suarez kepada wasit. (Foto: bbc.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Bek tim nasional Italia yang menjadi korban gigitan Luis Suarez, Giorgio Chiellini mengatakan hukuman yang diberikan FIFA-federasi sepak bola dunia, kepada penyerang Uruguay itu terlalu berlebihan. Ia pun kasihan pada keluarga Suarez, karena akan menghadapi masa sulit akibat sanksi ini.

“Saat ini, saya memikirkan bagaimana nasib Suarez dan keluarganya, mereka akan menghadapi masa-masa yang sangat sulit. Saya selalu menghormati sanksi yang dikeluarkan oleh intitusi kompeten, tetapi pada saat yang sama saya percaya bahwa sanksi yang dikeluarkan terlalu berlebihan," ucap Chiellini, seperti dilansir dari football-espana.net.

Pemain belakan klub Juventus itu pun mengaku bahwa dirinya telah memaafkan kejadian nan terjadi dalam laga Uruguay berhadapan Italia, Kamis (26/6). Namun ia tidak memungkiri dirinya masih kecewa karena dalam laga tersebut Italia harus tersingkir dari arena perburuan gelar Piala Dunia 2014.

Di dalam hati saya, tidak ada perasaan gembira, balas dendam, atau kemarahan terhadap Suarez atas sebuah insiden yang terjadi di lapangan. Hanya ada kemarahan dan kekecewaan atas hasil pertandingan,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home