Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 06:56 WIB | Jumat, 27 Juni 2014

Sanksi FIFA, Adidas Putus Kontrak Luis Suarez

Luis Suarez. (Foto: reuters.com)
BERLIN, SATUHARAPAN.COM - Perusahaan pakaian olahraga asal Jerman Adidas pada Kamis (26/6) langsung menghentikan kontak Luis Suarez setelah FIFA melarang striker Uruguay itu selama empat bulan bermain setelah menggigit lawan saat pertandingan Piala Dunia di Brasil. 
 
Adidas mengatakan tidak akan menggunakan dia lagi untuk event Piala Dunia selanjutnya. 
 
"Adidas tentu tidak membenarkan perilaku Luis Suarez baru-baru ini dan kami akan kembali akan mengingatkan dia tentang standar tinggi yang kita harapkan dari pemain kami," kata seorang juru bicara, kata kantor berita Reuters
 
Nilai Suarez di bursa transfer, diperkirakan setidaknya 85.000.000 dolar AS, juga bisa terpengaruh jika Liverpool memutuskan untuk menjualnya. 
 
Sebelumnya Suarez dilarang bermain di 10 pertandingan tahun lalu setelah menggigit Branislav Ivanovic dari Chelsea dalam ajang Premier League dan pada 2010 ia diskors selama tujuh pertandingan juga akibat menggigit Otman Bakkal dari PSV Eindhoven saat bermain untuk Ajax Amsterdam. 
 
Selain itu, dia memunculkan kontroversi besar lainnyapada 2011 ketika ia diduga rasis pada bek Manchester United asal Prancis Patrice Evra di pertandingan Premier League. (reuter.com)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home