Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 05:49 WIB | Senin, 28 November 2016

Conte Minta Pemain Chelsea Tetap Rendah Hati

Pelatih Chelsea Antonio Conte. (Foto: chelseafc.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte memperingatkan para pemainnya untuk tidak jemawa, Minggu (27/11), setelah mereka kembali ke puncak Liga Premier Inggris saat menang 2-1 di kandang atas Tottenham Hotspur. 

Christian Eriksen mencetak gol pertama bagi Spurs di Stamford Bridge pada Sabtu, namun Pedro Rodriguez -- dengan tendangan melengkung -- dan Victor Moses berhasil membalikkan keadaan bagi Chelsea, membuat tim tersebut meraih kemenangan ketujuh beruntun di Liga Premier Inggris.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea kembali di atas Liverpool dan Manchester City, yang akan menjamu skuat Conte di Etihad Stadium pekan depan, namun pelatih asal Italia tersebut mengatakan masih terlalu dini untuk memikirkan gelar juara.

"Saya merasa bahwa hari ini atau dalam periode ini, bila Anda berbicara tentang hal ini (gelar juara), masih belum tepat karena kami harus berkembang dan masih memiliki jalan panjang," kata Conte.

"Setelah semua laga ini kami harus tetap menunggu, untuk berbicara, untuk tidak berkomentar (di media). Sangat penting untuk rendah hati, untuk terus bekerja, untuk percaya pada upaya kami."

"Pada Sabtu (pekan depan) kami akan melawan tim kuat lain dan kami tidak lupa bahwa kami pernah kalah melawan Arsenal dan Liverpool," kata pelatih Chelsea kelima yang berasal dari Italia, setelah Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti dan Roberto Di Matteo. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home