Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:25 WIB | Senin, 29 Agustus 2016

Fabregas Bertahan di Chelsea

Para pemain Chelsea dalam suasana latihan. (Foto: dailymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menyatakan musim ini tetap memperkuat Chelsea sekaligus membantah kabar yang berhembus beberapa pekan sebelum  kompetisi Liga Primer Inggris bergulir bahwa dia akan meninggalkan klub yang dilatih Antonio Conte tersebut.

Gelandang asal Spanyol tersebut, menurut situs berita sepak bola, soccerway.com, hari Senin (29/8), mengatakan Antonio Conte saat ini merupakan pelatih yang memberinya kepercayaan dan masih mengandalkan untuk dapat bermain.

"Saya berkomitmen penuh bagi klub ini, satu-satunya harapan saya yakni membantu mereka memenangkan pertandingan lagi,” kata Fabregas.

Musim ini dari tiga pertandingan yang telah dijalani Chelsea, Fabregas baru bermain satu kali yakni pada Sabtu (20/8) saat Chelsea bertandang ke Watford.

Fabregas sudah tiga musim berseragam biru-biru dengan torehan 11 gol dari 97 penampilan. Saat Chelsea melawan Burnley akhir pekan lalu, Fabregas tidak bermain.

Dia pernah lama berkarier di Liga Primer Inggris dengan menjadi pemain Arsenal sejak 2003 hingga 2011, setelah menyelesaikan pendidikan sepak bola di Barcelona.

Pada 2011 ia kembali ke Barcelona hingga musim 2013-2014 berakhir. (soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home