Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 16:31 WIB | Kamis, 21 November 2013

Daniel Radcliffe: Tak Ada Privasi untuk Bintang Media Sosial

Daniel Radcliffe. (Foto: style.it)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Jangan berharap banyak akan mendapatkan privasi sesuai keinginan jika seseorang terlalu rajin berkicau tentang aktivitas kehidupannya di media sosial. Apalagi jika seseorang itu berprofesi pemain film, penyanyi, model,  atau figur publik.

Peringatan di atas dikemukakan bintang serial Harry Potter Daniel Radcliffe (24) kepada rekan-rekan seprofesinya, terutama yang rajin update status di  media sosial.

Radcliffe berbagi pengalaman hidupnya. Sekian lama ia sengaja memosisikan diri sebagai pribadi yang mengambil jarak dari hiruk-pikuk dan gemerlap dunia keartisan, menghindar dari sorotan tabloid. Bukan hal yang mudah, mengingat ia meraih ketenarannya sejak usia 11 tahun, sejak memainkan karakter Harry Potter pertama kali.

Dalam wawancaranya dengan media Inggris Sky News, Radcliffe memaparkan kiat-kiatnya bisa menjalani kehidupan dengan normal, jauh dari sorotan.

Mengambil jarak dari jeratan popularitas, menurutnya cara paling gampang yang bisa dilakukan, katanya, seperti dilaporkan contactmusic.com. Kalau tidak, sorotan akan terus tertuju kepadanya, bahkan jika sedang tidak main film pun.

"Yang jelas, saya tak punya akun Twitter ataupun Facebook. Itu membuat saya mudah mendapatkan privasi. Karena begitu membuka akun Twitter, siapa pun akan jadi rajin ‘berkicau’ tentang apa yang ia lakukan setiap saat. Jadi, mengapa mesti menuntut mendapatkan privasi?” kata bintang bernama lengkap Daniel Jacob Radcliffe itu.


Kampus Maranatha
Gaia Cosmo Hotel
BPK Penabur
Zuri Hotel
Back to Home