Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 13:32 WIB | Selasa, 05 November 2013

Jumlah Follower Twitter Katy Perry Lampaui Bieber

Katy Perry. (Foto: AFP)

SAN FRANCISCO, SATUHARAPAN.COM – Bintang pop Katy Perry menyusul Justin Bieber sebagai orang yang paling banyak memiliki follower di Twitter.

Jumlah terbaru pada Senin (4/11) menunjukkan angka 46.534.966 follower bagi sang penyanyi yang terkenal lewat lagu-lagunya seperti ‘Teenage Dream’, ‘California Gurls’ dan ‘I Kissed a Girl’.

Angka itu melampaui jumlah follower bintang remaja asal Kanada, yang memiliki 46.510.838 follower.

Shea Bennett dari blog berita ‘All Twitter’ menyadari perubahan itu pada Minggu dan mengatakan bahwa saat ini Katy kemungkinan akan menjadi orang pertama yang akan mendapat 50 juta follower.

"Bieber sudah aktif membuka profilnya akhir pekan ini saat dia sedang melakukan tur di Brazil, tapi Perry belum menulis tweet sejak 31 Oktober, jadi saya mengharapkan ada sedikit tweet darinya setelah dia kembali,” tulis Bennett.

“Untuk saat ini, Justin bisa mencoba untuk mendapat kepopulerannya kembali, walaupun saya rasa momentumnya tidak mendukung.”

Bennett menekankan bahwa Justin meraih posisi teratas di Twitter dari Lady Gaga pada Januari, “dan jika sejarah memberi kita pelajaran mengenai pergeseran posisi #1 di Twitter, adalah ketika Anda pernah dilampaui oleh pengguna lain, Anda tidak akan pernah mendapatkannya kembali.” (AFP/Antara)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home