Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 15:44 WIB | Selasa, 20 September 2016

Deg-degan, Djarot Nyanyi Lagu Penasaran Rhoma Irama

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Foto: Febriana Dyah Hardiyanti)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Di tengah persiapan gelar rapat pleno di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP guna memutuskan calon pasangan yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2107, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku perasaannya bercampur aduk.

“Penasaran ya? Deg-degan ya? Sama, saya juga penasaran dan deg-degan. Kita nikmati saja dinamika di Jakarta sambil menyanyikan lagu Penasaran Rhoma Irama,” ujar Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, hari Selasa (20/9), sambil berkelakar.

Pasalnya, ia tidak ingin terkesan terburu-buru dalam hal ini. “Saya tidak membocorkan sedikit-sedikit, saya akan beberkan secara keseluruhan, tapi nanti.”

PDIP yang memiliki 28 kursi di DPRD DKI Jakarta itu, lanjut dia, berharap kepada siapa pun kader maupun petahana yang telah diusung untuk mampu menjawab segala tantangan yang ada. Perihal isu SARA yang mewarnai proses menuju Pilkada DKI kali ini, Djarot menanggapi dengan ringan.

“Hasil survei Badan Pusat Statistik (BPS), indeks demokrasi tertinggi ada di DKI. Warga Jakarta itu rasional dan bisa memisahkan, sehingga saya yakin semua pihak dapat mengesampingkan isu SARA. Ini sudah abad teknologi informasi," ujar dia.

Ketika ditanya ikhwal adanya kemungkinan dirinya kembali disandingkan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot mengungkapkan kesiapannya.

"Semakin mantap bila menjunjung pluraritas. Saya yakin Jakarta sudah cerdas dan kritis,” katanya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home