Loading...
DUNIA
Penulis: Sotyati 16:50 WIB | Jumat, 23 Mei 2014

Desainer Galliano Kembali Tampil di Depan Publik

Perancang busana John Galliano. (Foto: theguardian.com)

MOSKOW, SATUHARAPAN.COM - Perancang busana asal Inggris John Galliano, yang sudah lama tidak terlihat batang hidungnya sejak dipecat oleh rumah busana Dior pada 2011 karena melontarkan komentar rasis saat sedang mabuk, kembali muncul di Moskow, Rusia pada Kamis (22/5).  Ia tampil sebagai creative director sebuah perusahaan kosmetik Rusia.

L’Etoile, yang memiliki sekitar 850 cabang di lebih dari 250 kota di seluruh Rusia, menggelar sebuah acara mewah di salah satu kawasan paling eksklusif di Kota Moskow.

Galliano hanya muncul beberapa saat di penghujung acara. “Ini merupakan sebuah kesempatan sekaligus tantangan yang luar biasa bagi saya,” ujar Galliano dalam wawancara dengan kantor berita Itar-Tass.

Galliano, yang berkiprah selama hampir 15 tahun di Dior, dianggap sebagai salah satu perancang busana paling gemilang pada zamannya. Namun, rehabilitasi pascaskandal rasisme terbukti sulit baginya dan ia jarang terlihat di depan publik sejak saat itu.

Tahun lalu, Parsons School of Design di New York membatalkan sebuah lokakarya yang rencananya akan dihadiri Galliano. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home