Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:06 WIB | Rabu, 30 Maret 2016

Deschamps Nilai Prancis Tunjukkan Konsistensi

Ilustrasi: Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps dalam sebuah sesi konferensi pers. (Foto: foxsports.com).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps mengevaluasi kesebelasan Prancis yang dia sebut menunjukkan konsistensi dalam bermain dalam dua laga persahabatan terakhir.

“Ada banyak hal baik dari tim ini di dua pertandingan terakhir,” kata Deschamps seperti diberitakan situs berita sepak bola, Four Four Two, hari Rabu (30/3) dini hari WIB setelah dia menyaksikan timnya menggilas Rusia dengan skor 4-2 di laga persahabtan di Stadion Saint Denis, Paris, Prancis.

“Tidak semua pemain dalam keadaan sempurna, tapi ada beberapa pemain yang memiliki bakat kolektif,” kata Deschamps.  

Deschamps puas melihat penampilan Prancis saat menumbangkan Rusia  dengan skor 4-2, para pemain yang menyumbangkan gol bagi Prancis antara lain N'Golo Kante , Andre-Pierre Gignac, Dimitri Payet dan Kingsley Coman, sementara itu dua gol balasan Rusia diciptakan Alexander Kokorin dan Yuri Zhirkov.

Deschamps menilai ada beberapa pemain yang berkontribusi maksimal di sisi kecepatan dan determinasi permainan, namun ada juga pemain yang memiliki kemampuan bertahan cukup baik. “Kami harus mempersiapkan diri baik sebagai tuan rumah (Piala Eropa 2016, red),” kata Deschamps.

Deschamps menilai saat mengalahkan Belanda dalam laga persahabatan dengan skor 2-3 di Amsterdam Arena, hari Sabtu (26/3) kebangkitan justru terjadi di babak kedua, karena Prancis sempat menyamakan kedudukan sebelum akhirnya memenangkan laga.  

Hasil Pertandingan Persahabatan:

Hari Selasa (29/3) malam WIB:  Estonia 0-1 Serbia,  Montenegro 0-0 Belarusia

Hari Rabu (30/3) dini hari WIB:  Makedonia 0-2 Bulgaria,  Georgia 1-1 Kazakhstan,  Yunani 2-3 Islandia,  Gibraltar 0-5 Latvia, Norwegia 2-0 Finlandia,  Luksemburg 0-2 Albania,  Swedia 1-1 Republik Cek,  Swiss 0-2  Bosnia-Herzegovina,  Austria  1-2 Turki,  Jerman 4-1 Italia,  Irlandia 2-2 Slovakia,  Portugal 2-1 Belgia, Inggris 1-2 Belanda, Prancis 4-2 Russia,  Skotlandia  1-0 Denmark. (fourfourtwo.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home