Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:18 WIB | Kamis, 26 Mei 2016

Di Final Champions, Griezmann Harus Diwaspadai

Ilustrasi: Antoine Griezmann (kiri) saat berusaha melepaskan diri dari kawalan ketat Sergio Ramos (kanan) dalam Liga Primera Spanyol musim 2015-2016. (Foto: espnfc.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pemain bertahan klub Real Madrid, Sergio Ramos, mengemukakan akan mengawal ketat pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam partai Final Liga Champions musim 2015-2016, di Stadion San Siro, Milan, Italia, hari Minggu (29/5) dini hari WIB.

“Bagi saya Griezmann adalah pemain hebat, tapi dia berbahaya bagi kami,” kata Sergio Ramos seperti dia kemukakan di situs sepak bola soccerway, hari Rabu (25/5).

Ramos mengemukakan Atletico Madrid hadir sebagai ancaman baru di seluruh kompetisi yang diikuti Real Madrid, baik di Liga Primera Spanyol maupun di tingkat Eropa. “Saya peduli dengan keutuhan tim ini, di sisi lain saya menaruh hormat kepada para pemain Atletico Madrid,” kata Ramos.

Griezmann merupakan pemain yang dibeli Atletico Madrid dari klub Liga Primera Spanyol lainnya, Real Sociedad, pada musim kompetisi 2014-2015. Musim ini, Griezmann telah mencetak 32 gol dalam 53 pertandingan  di seluruh kompetisi yang diikuti Atletico Madrid.

Ramos mengingat momen saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di Liga Primera Spanyol, akhir Februari 2016. Saat itu Ramos kewalahan mengawal Antoine Griezmann, sehingga penyerang tim nasional Prancis tersebut berhasil mencetak gol yang menghasilkan kemenangan bagi Atletico Madrid atas Real Madrid dengan skor 0-1, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol.

Ramos mengaku dia dan rekan-rekannya tidak terbuai dengan sejarah, karena dalam Final Liga Champions musim 2013-2014, di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Real Madrid berhasil menjungkalkan Atletico Madrid dengan skor 4-1.

Ramos mengakui dengan masuknya Zinedine Zidane sebagai pelatih menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016 memberikan semangat tambahan bagi Real Madrid, sehingga tim asuhan Zinedine Zidane tersebut dapat bersaing di papan atas Klasemen Liga Primera Spanyol, walau di pekan terakhir gagal menghalangi Barcelona keluar sebagai Juara Liga Primera Spanyol musim 2015-2016. (soccerway.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home