Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 21:06 WIB | Sabtu, 14 Juni 2014

Diskusi dan Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Diskusi dan Deklarasi Dukung Jokowi-JK
Relawan Sahabat Nusantara dan Laskar Jakarta Baru yang mendukung Jokowi-JK menggelar diskusi yang mengambil topik"Jokowinomik". diskusi yang di gelar di posko relawan nasional jokowi. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Diskusi dan Deklarasi Dukung Jokowi-JK
Mereka menggelar deklarasi dukungan di posko relawan nasional Jokowi-Jk Cik Ditiro 43. Menteng, Jakarta Pusat.
Diskusi dan Deklarasi Dukung Jokowi-JK
Seorang pendukung Jokowi-JK saat menunjukan gambar Jokowi yang menjadi Capres idaman mereka.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Relawan Sahabat Nusantara dan Laskar Jakarta Baru yang mendukung Jokowi-JK menggelar diskusi yang mengambil topik"Jokowinomik". diskusi yang di gelar di posko relawan nasional jokowi tersebut membahas tentang 9 langkah jokowi untuk menuju masyarakat yang sejahtera dan 4 langkah jokowi untuk jakarta jika jokowi terpilih jadi presiden  

Hadir sebagai pembicara dalam diskusi Ketua Dewan Pembina Laskar Jakarta Baru Tekad Rahardjo, Ketua Umum Laskar Jakarta Baru Rahmad RM, Sekjen Sahabat Nusantara Laode Budi Utama dan Tenaga Ahli Sahabat Nusantara Simon Himawan

sementara itu di tempat yang sama pecinta musik keroncong yang mengatasnamakan dirinya Jaringan Orang Kreatif Untuk Reformasi Indonesia mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres cawapres nomor urut 2. 

Mereka menggelar deklarasi dukungan di posko relawan nasional Jokowi-Jk Cik Ditiro 43. Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home