Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 23:41 WIB | Kamis, 09 Oktober 2014

Diskusi Kabinet Harapan Rakyat

Diskusi Kabinet Harapan Rakyat
Narasumber memberikan pemaparan di diskusi Talk After launch dengan tema "Kabinet Harapan Rakyat" di Double Bay Resto, Menteng, Jakarta. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Diskusi Kabinet Harapan Rakyat
Pengamat politik Andrinof Chaniago memberikan keterangan dalam diskusi.
Diskusi Kabinet Harapan Rakyat
Yunarto Wijaya pengamat politik memberikan keterangan dalam diskusi.
Diskusi Kabinet Harapan Rakyat
Arie Sudjito Ketua Umum Pergerakan Indonesia memberikan pemjelasannya terkait kabinet Jokowi.
Diskusi Kabinet Harapan Rakyat
Musisi dari grup Slank Abdee Negara Nurdin memberikan penjelasan terkait lagu-lagu tentang Jokowi.
Diskusi Kabinet Harapan Rakyat
Pelaku Stand Up Comedy Sammy D. Putra memberikan penjelasan mengapa para seniman turut terjun membahas politik yang sedang memanas.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kabinet mempunyai peran yang sangat signifikan dalam menunjang perputarnya roda pemerintahan. Oleh karena itu, susunan figur-figur yang akan duduk di dalam kabinet secara tidak langsung nantinya akan menjadi kunci keberhasilan dari pemerintahan itu sendiri.

Demikian hal ini dibahas dalam diskusi Talk After launch dengan tema "Kabinet Harapan Rakyat" di Double Bay Resto, Menteng, Jakarta, Kamis (9/10) dengan para pembicara pengamat politik Andrinof Chaniago, Yunarto Wijaya pengamat politik, Arie Sudjito Ketua Umum Pergerakan Indonesia dan musisi dari grup Slank Abdee Negara Nurdin  serta Pelaku Stand Up Comedy Sammy D. Putra.

Andrinof Chaniago pengamat politik yang juga menjadi tim sukses Jokowi mengakui begitu sulit mencari atau menentukan menteri yang baik dan layak untuk masuk dalam kabinet pemerintahan Jokowi.

"Untuk kabinet Jokowi, sebaiknya masyarakat terus mewancanakan kabinet harapan rakyat," ujar Andrinof.

Agar pemerintahan Jokowi tidak lupa akan aspirasi rakyat, menurut dia harus ada antisipasi untuk mengimbangi isu persaingan koalisi di parlemen. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home