Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 12:48 WIB | Jumat, 13 Maret 2015

Disney Garap Frozen 2

"Frozen Fever" resmi diumumkan meski belum diketahui jadwal rilis. (Foto: thehits.co.nz)

LOS ANGLES, SATUHARAPAN.COM – Setelah sukses mengguncang anak-anak dunia lewat film Frozen, Disney kembali membuat proyek yang paling ditunggu-tunggu. Frozen Fever akan segera hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Hal tersebut secara resmi diungkapkan CEO Disney, Bob Iger, saat pertemuan para investor Disney, Kamis (12/3).

Kepala Bidang Kreatif Disney, John Lasseter, juga membenarkan berita tersebut. Bahkan, terungkap pula, Chris Buck dan Jennifer Lee, sudah sepakat kembali akan mengembangkan film kedua sekuel ;Frozen ini. Kabar baiknya, kita masih akan mendengar suara emas Kristen Bell, Josh Grad, dan teman-teman lainnya.

“Kami sangat menikmati saat-saat memproduksi Frozen Fever. Kami tenggelam dalam karakter-karakter film itu,” kata Lasseter. “Kami akan membawa Anda kembali ke kerajaan Arendelle,” lanjutnya.

Kabarnya, Frozen Fever mengisahkan tokoh Elsa yang sedang mempersiapkan kejuatan ulang tahun untuk adik kesayangannya, Anna. Olaf, si manusia salju, dan Sven, rusa yang baik hati, turut memeriahkan acara itu.

Sayangnya, para penonton setia masih harus bersabar. Pasalnya, Disney belum mau membocorkan informasi lebih lanjut terkait tanggal peluncuran dan rahasia produksi lainnya.

Frozen, film yang dirilis pada 2013, memecahkan rekor terbaik di Amerika Serikat dan Jepang. Film animasi garapan produser Peter Del Vecho ini sukses meraup keuntungan lebih dari 1,2 miliar dolar AS atau sekitar 15 triliun rupiah.

Film adaptasi dongeng Snow Queen karya penulis terkenal Hans Christian Andersen ini juga sukses menyedot perhatian produsen untuk membuat beragam merchandise betema Frozen. Frozen mampu menyabet penghargaan Animated Feature Oscar pada 2014. (contactmusic.com/deadline.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home