Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 14:21 WIB | Rabu, 15 April 2020

Ditangkap Karena Langgar Jam Malam Dengan Sembunyi di Kotak Karton

Seorang berjalan dengan bersembunyi dalam kotak karton di tengah aturan jam malam di Arab Saudi. (Foto: Screenshot video.)

RIYADH, SATUHARAPAN.COM-Pihak berwenang di Arab Saudi menangkap dua orang di kota Jazan wilayah selatan, setelah mereka melanggar jam malam yang diberlakukan sebagai bagian dari langkah menghentikan penyebaran virus corona, menurut sebuah video yang diposting di media sosial.

Video itu memperlihatkan satu orang berusaha berjalan dengan bersembunyi di dalam kotak karton sambil sebentar-sebentar berhenti. Sementara itu, temannya merekamnya. Menurut laporan media setempat, insiden itu dilaporkan terjadi di distrik Damad di Jazan.

Dalam insiden terpisah di Jazan, pihak berwenang juga menangkap dua warga dan seorang warga Yaman setelah sebuah video muncul di media sosial yang memperlihatkan mereka di sebuah pompa bensin menyerang dan memaksa petugas ketika jam malam diberlakukan, kata juru bicara media polisi Jazan. yang berbicara kepada Saudi Press Agency (SPA).

Arab Saudi memberlakukan jam malam dan penguncian 24 jam mulai 6 April di kota-kota Riyadh, Tabuk, Dammam, Dhahran dan Hofuf dan di seluruh Provinsi Jeddah, Taif, Qatif, dan Khobar. Sejak itu, Raja Salman dari Arab Saudi memerintahkan perpanjangan jam malam yang diberlakukan di seluruh negeri.

Sejauh ini Arab Saudi melaporkan 5.369 kasus terinfeksi COVOD-19 yang dikonfirmasi dan 73 psein meninggal. Hari Selasa (14/4) dilaporkan ada 435 kasus baru sebagian di Riyadh, Mekkah, dan Dammam. (Al Arabiya)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home