Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 11:30 WIB | Rabu, 13 Desember 2023

Ditemukan Lima Mayat di Kampus Unpri, Medan, Sumatera Utara

Polisi di kampus Unpri, Medan. (Foto: RRI)

MEDAN, SATUHARAPAN.COM-Lima mayat tanpa identitas ditemukan Satreksrim Polrestabes Medan pasca berlangsungnya penggeledahan di sebuah universitas di Medan, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, menjelaskan, setelah melakukan penggeledahan di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Jalan Sampul, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pihak Kepolisian temukan lima mayat tanpa identitas di kampus tersebut.

"Dari penggeledahan, temuan sementara ada lima mayat masing-masing empat mayat pria dan satu mayat perempuan," kata Kompol Teuku, hari Selasa (12/12).

Hingga saat ini Polisi masih menunggu kejelasan dari pihak Unpri mengenai adanya lima mayat yang disembunyikan di lantai 15 tersebut.

"Seluruhnya ditemukan di salah satu ruangan di lantai 15. Sedang kami dalami," tegas Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Diberitakan sebelumnya video dugaan penemuan dua mayat yang ada dalam bak air di Kampus UNPRI Medan beredar di media sosial pada hari Minggu (10/12) lalu.

Dalam video itu terlihat seseorang yang tengah berjalan ke arah bak air berwarna biru yang ditutup dengan batu mendekati bak air tersebut. Namun menurut sejumlah pemberitaan, video itu diambil dari lantai Sembilan.

Polisi menjelaskan telah memeriksa enam saksi, dann juga meneliti rekaman video dari kamera CCTV, serta informasi lainnya juga.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home