Loading...
DUNIA
Penulis: Eben Ezer Siadari 10:39 WIB | Senin, 01 Juni 2015

Donald Trump Klaim Dirinya Capres Kristen Paling Hebat

Donald Trump (Foto:sfexaminer.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM – Raja Real Estate Amerika Serikat dan bintang televisi terkenal, Donald Trump, belum mengumumkan pencalonannya jadi capres Amerika Serikat namun mengatakan jika ia maju, ia akan menjadi representasi paling hebat dari umat Kristen AS yang telah lama ditunggu-tunggu.

Dalam sebuah wawancara dengan David Brody dari CBN, Trump berbicara tentang imigrasi dan kekristenan. Ia berjanji bahwa AS akan menjadi kaya lagi.

Ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai kemerosotan kekristenan dan kebebasan beragama, Trump mengatakan orang Kristen "diperlakukan secara mengerikan karena kita tidak memiliki seorang pun mewakili orang-orang Kristen."

"Percayalah, jika saya maju dan saya menang, saya akan menjadi wakil terbesar dari orang-orang Kristen yang mereka sudah tunggu dalam waktu yang lama," katanya.

Trump, seorang Protestan, mengatakan bahwa jika seorang Kristen tinggal di Suriah, dia tidak bisa keluar dari negara itu untuk datang ke Amerika Serikat.

"Namun, jika Anda seorang Muslim yang tinggal di Suriah, yang tidak diserang, bisa datang (ke AS). orang-orang Kristen dipenggal di seluruh dunia oleh ISIS. Di Suriah dan di Irak, khususnya, orang-orang Kristen tidak bisa datang ke negeri ini, "katanya.

Dia mengatakan dewasa ini ada kurangnya rasa hormat kepada orang Kristen.

"Jika Anda seorang Muslim, Anda bisa datang ke negeri ini (AS) sangat mudah. ​​Jika Anda dari Eropa dan Anda seorang Muslim, Anda bisa datang. Tapi jika Anda dari Eropa dan Anda seorang Kristen Anda tidak bisa masuk ... artinya hampir mustahil, "katanya.

Mengenai imigrasi, Trump mengatakan ia akan membangun pagar di perbatasan selatan untuk mencegah masuknya imigran ilegal dari Meksiko.

"Sekarang semua orang bisa masuk dari perbatasan selatan. Anda hanya perlu berjalan. Ratusan ribu orang telah masuk. Ada beberapa orang yang baik tetapi juga beberapa pemerkosa dan beberapa pembunuh dan pengedar narkoba, mereka mengalir melalui perbatasan selatan. Saya akan membangun tembok yang tidak bisa dibangun orang lain. Dan tidak akan ada yang datang secara ilegal lagi, "katanya.

Dia mengatakan dengan pengalamannya di real estate, "Tidak ada yang dapat membangun tembok seperti saya."

"Saya membangun bangunan besar di seluruh dunia. Saya akan meminta Meksiko untuk membayar itu. Percayalah. Mereka akan membayar untuk itu karena mereka telah benar-benar membuat negara ini terkoyak. Mereka benar-benar mengambil keuntungan dari kita baik secara ekonomi dan di perbatasan. Mereka akan membayar untuk tembok itu, "kata Trump.

Jika ia menjadi presiden, kata dia, AS akan menjadi kaya dan besar lagi.

"Tidak ada yang akan main-main dengan negara ini. Kita akan menjadi kaya lagi dan akan menjadi besar lagi. Saya tidak akan memotong jaminan sosial seperti tokoh Partai Republik lainnya. Saya tidak akan memotong Medicare atau Medicaid. Bahkan jika pun mereka tidak akan melakukannya, mereka tidak tahu di mana uang itu. Saya tahu. Saya tahu," katanya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home