Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:17 WIB | Kamis, 25 Juni 2015

Drogba Tidak Minati Liga Prancis

Ilustrasi: para pemain Chelsea bergembira. (Foto: bbc.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Pantai Gading yang bermain di Chelsea, Didier Drogba tidak berminat bersepak bola di kompetisi Liga Prancis, kabar yang santer beredar menurut soccerway.com, Rabu (24/6) nama Drogba di akhir musim lalu setelah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris dikait-kaitkan dengan Olympique Marseille (salah satu klub Liga Prancis).  

Namun, kabar tersebut langsung ditampik Drogba. Mantan penyerang Galatasaray tersebut mengaku tak berminat hijrah ke Marseille, klub yang pernah dibelanya pada musim 2003--2004. Menurutnya, Les Phocéens bukan klub yang memiliki prospek bagus.

"Ini bukan masalah uang. Saya ingin bergabung dengan klub yang memiliki proyek bagus. Mereka banyak menjual pemain bintang. Mereka selalu melepas pemain jika kontrak habis. Saya berbicara tentang Andrew Ayew, Andre-Pierre Gignac. Mereka kehilangan banyak kekuatan,” kata Drogba.

“Saya tidak ingin bergabung ke Marseille. Jika saya pergi bergabung ke suatu klub, saya ingin mereka punya mental pemenang. Saya ingin menang,” Drogba menambahkan.

Drogba pernah bermain di  Marseille pada musim 2003-2004. Selama itu, ia membukukan 32 gol dalam 55 penampilan. Usai itu, ia bergabung dengan Chelsea pada musim berikutnya.  

"Saya mungkin akan kembali. Tapi, belum saatnya. Setiap kali nama saya muncul dikaitkan dengan Marseille. Saya tidak ingin ada yang memberitakan kabar ini karena keuangan," Drogba menambahkan. (soccerway.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home