Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 15:20 WIB | Sabtu, 09 Mei 2015

Dua Solois Pria Ini Persembahkan Tribute to Sumatera Utara

Dua solois pria berbakat, Sammy Simorangkir dan Maruli Tampubolon akan mempersembahkan aksinya dalam mini konser bertajuk “Tribute to Sumatera Utara”. (Foto: Galeri Indonesia Kaya)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Dua solois pria berbakat, Sammy Simorangkir dan Maruli Tampubolon, akan mempersembahkan aksinya dalam mini konser bertajuk “Tribute to Sumatera Utara”. Dalam pergelaran HELLO Mini Concert “Tribute to Sumatera Utara”, kedua solois tersebut akan membawakan lagu-lagu dari Sumatera Utara dan beberapa lagu pop lain.

Konser rencananya akan digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Lantai 8, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada 24 Mei 2015 pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, konser semacam ini juga telah beberapa kali digelar di Galeri Indonesia Kaya dengan mengundang seniman-seniman berprestasi.

Sammy Simorangkir dan Maruli Tampubolon

Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir seperti dikutip laman Wikipedia lahir di Bandung, Jawa Barat, ialah penyanyi dan mantan vokalis Kerispatih. Namun saat ini ia bersolo karier. Pada awal berdirinya Kerispatih pada 21 April 2003, saat itu Sammy belum bergabung dengan Badai, Arief, Andika dan Anton. Sehari setelahnya, di acara Farabi Sunday, Sammy pun resmi bergabung dengan menjadi vokalis.

Dengan Kerispatih, ia telah menelurkan 1 album kompilasi, Gulalikustik (2004) dan 4 album tunggal Kerispatih, Kejujuran Hati (2005), Kenyataan Perasaan (2007), Tak Lekang Oleh Waktu (2008) dan Semua Tentang Cinta (2009).

Pada 16 April 2012, Sammy meluncurkan sebuah album yang diberi judul Aku Kembali. Album tersebut berisikan 12 buah lagu baru.

Sementara itu, Maruli Tampubolon ialah aktor, penyanyi, dan pengusaha berdarah Batak. Baru-baru ini, Maruli atau yang akrab disapa Ruli didaulat menjadi pasangan duet Syahrini membawakan lagu Cinta Sendirian. Lagu itu merupakan single terbaru Syahrini.  

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home