Loading...
SAINS
Penulis: Melki 22:55 WIB | Selasa, 25 Oktober 2022

Enam Rekomendasi Earphone Murah Terbaik

Ilustrasi earphone

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kamu yang gemar mendengarkan musik via gadget, terutama ponsel, pasti membutuhkan earphone. Alat yang bisa membuatmu asyik dengan lagu-lagu kesukaanmu tanpa harus mengganggu orang lain ini, bahkan sepertinya sudah jadi kebutuhan pokok. Karenanya, dari waktu ke waktu kamu rutin membelinya. Sebab tak sedikit dari earphone yang ada di pasaran memiliki sifat yang gampang sekali rusak.

Rekomendasi Earphone Murah Terbaik Berkualitas

Berikut ini enam rekomendasi earphone murah terbaik. Kamu bisa memilih salah satunya karena sifatnya yang awet dan punya kualitas yang bagus.

1. Earphone X3T Touch Twice

Earphone X3T Touch Twice merupakan merk earphone yang menggunakan fasilitas bluetooth terbaik. Produk ini memberikan kualitas suara yang jernih dan enak didengar. Tak hanya itu saja,

X3T Touch Twice ini juga punya beberapa fitur yang akan kamu sukai. Salah satunya ya itu tadi, suaranya yang jernih karena menggunakan bluetooth, tepatnya seri Bluetooth v4.2 yang berjalan di frekuensi 2.4 Ghz.

Saat menggunakan earphone ini, gadgetmu tak harus berdekatan dengan earphone-nya. Suaranya masihlah jernih dan lantang bahkan hingga jarak 15 meter. Perihal baterainya, kamu juga tak perlu khawatir. Kapasitas baterai dari earphone ini cukup besar, yakni 1.500 mAh. Klaimnya, earphone ini bisa membuatmu mendengarkan musik hingga 240 jam.

Earphone X3T Touch Twice dibanderol dengan harga sekitar Rp300 ribuan.

2. Earphone Remax RM-580

Rekomendasi earphone murah terbaik kedua adalah Remax RM-580. Perangkat yang satu ini pas banget untuk kamu yang doyan olahraga. Entah itu olahraga indoor seperti fitness di gym, atau bahkan olahraga outdoor semacam lari di jalanan. Hal ini tentu karena Remax RM-580 memiliki keunggulan yang tidak mudah lepas, sekali pun badanmu, atau kepalamu banyak bergerak.

Ya benar, alasan utama di bali itu adalah bentuk Remax RM-580 yang desainnya sangat ergonomis. Desain over ear-nya juga nyaman. Semakin memantapkan dirinya untuk tidak mudah copot.

Untuk kualitas suara juga bagus. Earphone ini memiliki fitur dual driver dynamic. Kualitas bas yang dikeluarkannya sangat pas dan tidak berlebihan.

Earphone Remax RM-580 dibanderol dengan harga sekitar Rp200 ribuan.

3. Earphone Pioneer SE-C3T

Earphone berikutnya yang patut kamu perhitungkan adalah Pioneer SE-C3T. Meskipun earphone ini harganya hanya sekitar 100 ribuan namun kualitasnya sejajar dengan earphone mahal.

Ya benar, kualitas audio dan kualitas vokal yang dihasilkannya sangatlah merdu. Mana dilengkapi dengan housing aluminium pula. Jadinya terlihat semakin compact. Dan ini juga membuatnya mampu mengurangi getaran pada saat kamu menikmati musik dari gadget kamu.

Kelebihannya yang lain juga adalah suara bas serta suara mid-range yang terdengarnya. Jernih, nendang, sekaligus lembut dalam waktu yang bersamaan. Perpaduan harga murah dan kualitasnya benar-benar tak akan mengecewakanmu.

4. Earphone Zenith KZ-ED9

Earphone harga seratus ribuan yang lainnya adalah ini, Zenith Earphone KZ-ED9. Sebuah alat yang mampu membuatmu mendengarkan musik dari aneka genre secara balance.

Kamu yang tidak terlalu suka dengan suara bass yang nendang, sangat pas dengan memilih produk yang satu ini. Mana dilengkapi pula dengan teknologi innovative T-shaped driver. Jadinya, suara yang terdengar akan lebih lembut. Sebab kualitas melodinya menjadi jauh lebih baik.

Memilih earphone ini pun tak akan membuat kecewa. Beberapa reviewer bahkan menyebutnya sebagai earphone murah yang menghasilkan suara high end.

5. In-Ear Headphone T110 JBL

Merk JBL sudah tak bisa diragukan lagi kualitasnya. Termasuk dengan earphone yang satu ini. Yang membedakannya, produk yang ini harganya sangat murah untuk ukuran produk JBL. Yakni hanya Rp100 ribuan saja. Namanya JBL In-Ear Headphone T110.

Hal yang akan memuaskanmu dari produk ini tentu saja adalah kualitas suaranya. Audionya pure bass dengan mikrofon yang multifungsi. Buat kamu yang suka main game, memadukan earphone ini di ponsel gaming kamu dijamin akan membuatmu puas maksimal.

6. Fonge F4 Dual Dynamic

Kamu yang lebih senang dengan suara heavy bass akan sangat cocok jika memilih earphone yang satu ini. Earphone Fonge F4 Dual Dynamic. Sebab ya, kualitas yang dihasilkan dari produk ini memang heavy bass. Pengalaman mendengarkan musik secara immersive sangat bisa kamu dapatkan saat menggunakan earphone ini.

Tak cuma itu saja, fitur mikrofon yang disematkannya juga luar biasa. Dia mampu menghasilkan sistem penangkapan suara yang kualitas audionya sangat jernih dan bagus. Mana ketahanan dan keawetannya juga terjamin. Klaimnya, produk ini tidak mudah rusak.

Fonge F4 Dual Dynamic dibanderol dengan harga sekitar Rp140 ribuan.

Itulah enam rekomendasi earphone murah terbaik. Kamu bisa membeli keenam merk earphone murah terbaik tersebut dengan harganya yang benar-benar murah, namun kualitasnya juga bermain.

Selain earphone juga tersedia aneka aksesori gadget lainnya. Misalnya saja adaptor charger. Variannya banyak, harganya juga beragam. Pokoknya, apa pun kebutuhanmu, kamu bisa mendapatkannya di Shopee!


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home