Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:25 WIB | Kamis, 13 Maret 2014

Esteban Cambiasso Tetap Bersemangat Walau Kontraknya Akan Habis Akhir Musim

Esteban Cambiasso membuka kaus. (Foto: inter.it.)

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Gelandang bertahan Internazionale, Esteban Cambiasso bersemangat melanjutkan masa depannya di Italia. Dia mengatakan demikian seusai sesi latihan Internazionale pada Selasa (12/3) di Pusat Latihan Internazionale, Milan.

Pemain kesebelasan Argentina tersebut habis masa kontraknya pada akhir musim ini setelah tampil 24 kali di semua kompetisi untuk tim asuhan Walter Mazzarri.

Mazzarri sudah menyatakan niatnya untuk mengevaluasi seluruh armadanya musim ini sebelum memutuskan siapa yang akan ditendang keluar dari skuadnya musim depan, sementara banyak pengamat mengatakan Cambiasso saat ini dikabarkan akan meninggalkan San Siro.

“Satu hal yang saya tahu adalah bahwa saya saat ini berusia 33 tahun, dan saya masih ingin bermain sepak bola, saya tidak tahu di mana, tetapi saya masih ingin bermain,” kata Cambiasso.

“Satu hal yang pasti adalah bahwa Internazionale dan Cambiasso akan selalu memiliki kisah besar,” lanjut gelandang yang pernah bermain di Real Madrid tersebut.

Cambiasso telah mengalami beberapa kurun waktu di Internazionale di bawah beberapa pelatih sejak tiba di Milan dari Real Madrid pada  2004,  Cambiasso di Internazionale pernah memenangkan sejumlah gelar Liga dan Piala Italia  serta Liga Champions pada 2010. (soccerway.com.)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home