Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 15:51 WIB | Jumat, 25 September 2015

Festival Kuliner untuk Warga Bekasi

Festival Kuliner untuk Warga Bekasi
Wisata kuliner di Mal Summarecon Bekasi dengan suasana Kampung Banjar. (Foto-foto: Dok Mal Summarecon Bekasi)
Festival Kuliner untuk Warga Bekasi
Rangkaian Festival Kuliner Bekasi tahun ini menghadirkan pameran produk dari unit usaha kecil menengah, dalam pameran berkonsep trade show bertajuk Fashion Village, menghadirkan beragam produk mode lokal berkualitas seperti, tas, sepatu, aksesori, dan kerajinan lainnya.

BEKASI, SATUHARAPAN.COM – Bagi warga Bekasi dan sekitarnya, Summarecon Mal Bekasi menggelar Festival Kuliner Bekasi “Kampung Banjar”, pada hari Rabu, 23 September.

Berlokasi di parkir barat mal, Festival Kuliner Bekasi 2015 menghadirkan dekorasi khas rumah adat Banjarmasin, seperti Bubungan Tinggi, Banjar Bagun Gudang, dan Palimbangan. Keragaman kuliner khas Nusantara yang kaya cita rasa lewat sajian tradisional ditawarkan oleh 81 tenant makanan dan minuman.

Dimeriahkan tarian dari siswa-siswi Sekolah Strada dan tarian adat khas Kalimantan Selatan pada hari pertama, festival kuliner ini akan digelar sampai dengan 18 Oktober 2015, dengan jam buka Senin – Kamis mulai pukul 16.00 – 22.00, Jumat pukul 16.00 – 23.00, Sabtu dan hari libur nasional pukul 11.00 – 23.00, dan hari Minggu mulai pukul 11.00 – 22.00.

Rangkaian Festival Kuliner Bekasi tahun ini untuk pertama kalinya menghadirkan unit-unit usaha kecil menengah (UKM) dalam industri kreatif. Pameran berkonsep trade show bertajuk Fashion Village yang berlangsung di The Oval Summarecon Mal Bekasi, menghadirkan beragam produk mode lokal berkualitas seperti, tas, sepatu, aksesori, dan kerajinan lainnya. (PR)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home