Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:28 WIB | Kamis, 10 April 2014

Feyenoord Coba Tunda Perayaan Gelar Juara Ajax

Feyenoord Coba Tunda Perayaan Gelar Juara Ajax
Pelatih Feyenoord Rotterdam, Ronald Koeman. (Foto-foto: uefa.com).
Feyenoord Coba Tunda Perayaan Gelar Juara Ajax
Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer.

ROTTERDAM, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Feyenoord, Ronald Koeman menegaskan pada Kamis (10/4) dini hari bahwa timnya akan menunda perayaan gelar juara pimpinan klasemen sementara Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

Ronald Koeman yakin anak asuhannya akan mampu menundukkan PSV Eindhoven sehingga jarak enam poin antara Feyenoord dan Ajax tetap terjaga.

Ajax Amsterdam berada pada posisi pertama dengan 66 poin, sementara Feyenoord mengekor di belakangnya dengan 60 poin. Feyenoord menggapai lima kemenangan beruntun pada Liga Belanda pada Minggu (6/4) lalu di kandang RKC Waalwijk , yang berarti perburuan gelar diperpanjang, apalagi Ajax hanya mampu diimbangi 1-1 oleh Vitesse.

“Saya tahu sisi kelemahan Ajax, saya tetap optimis anak buah saya mampu meraih perolehan poin Ajax, karena selisih enam angka bukanlah yang  mudah,” kata Koeman.

Ajax Amsterdam tersendat di Liga Belanda dalam lima pertandingan terakhir karena mereka hanya mampu meraih tiga hasil optimal, dan hasil tersebut memungkinkan Feyenoord mendekati perolehan poin mereka.

Ajax Amsterdam masih membagi konsentrasi karena ada final Piala Belanda menghadapi PEC Zwolle yang menyebabkan Liga Belanda tiga pekan depan mendatang diistirahatkan,  keuntungan bagi Feyenoord. di liga perlengkapan akhir pekan depan , setiap slip - up akan meninggalkan Ajax dengan gugup menunggu untuk melihat dari penantang mereka dalam mengejar gelar .

Ajax masih akan menghadapi ADO Den Haag yang saat ini bersarang di peringkat kesepuluh. Ajax patut mewaspadai karena ADO Den Haag masih memiliki harapan masuk kompetisi Liga Eropa. (soccerway.com/sportsmole.co.uk.)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home