Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:37 WIB | Sabtu, 05 April 2014

Tiga Gol dari Andre Ayew Menangkan Marseille

Andre Ayew (OM, kaus putih) berebut bola dengan Claude Dielna (AJaccio, kaus hitam). (Foto: om.net)

MARSEILLE, SATUHARAPAN.COM – Penyerang Olympique de Marseille (OM), Andre Ayew menyumbang tiga gol kemenangan OM atas peringkat ke-19 Liga Prancis, Ajaccio, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Velodrome, Marseille, Sabtu (5/4) dini hari WIB. OM membantai Ajaccio dengan skor 3-1.

Ayew memulai golnya pada menit keempat, setelah memanfaatkan bola yang disodorkan bek kiri OM, Lucas Mendes, bola yang ditendang Ayew tidak terjangkau penjaga gawang Ajaccio, Guillermo Ochoa.

Penyerang OM lainnya, Andre Pierre-Gignac hampir dua kali menyempurnakan umpan yang diberikan Dimitry Payet menjadi gol bagi OM, akan tetapi bola hasil tendangan Gignac masih menyamping di sisi kiri dan kanan gawang Ajaccio.

OM mendapat gol kedua menit ke-60 Ayew menyempurnakan bola lambung yang diumpan dari Dimitry Payet menjadi gol dengan sundulan kepala, akan tetapi Ajaccio dengan cepat membalas dua menit kemudian lewat Junior Tallo, yang memanfaatkan umpan mantan gelandang OM, Benoit Pedretti.

OM memantapkan kemenangan menjadi 3-1 dengan gol yang Ayew cetak pada menit ke-77, kali ini sundulan Ayew merupakan hasil kerja keras Brice Djedje yang memberi umpan melalui eksekusi tendangan bebas.

Seusai pertandingan posisi OM berada peringkat kelima Liga Prancis, menggeser Olympique Lyonnais. Ajaccio tetap berada di posisi ke-19. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home