Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 16:43 WIB | Kamis, 11 April 2013

Fillipe Massa Optimis Menang di China

Ferrari F138. (foto: News)

ROMA, SATUHARAPAN.COM - Fillipe Massa merasa optimis dengan tim Ferrari menjelang balapan di Sirkuit Shanghai China Minggu 14 April mendatang.

Massa adalah rekan Fernando Alonso yang berada di bawah bendera Tim Scuderia Ferrari. Saat ini Massa menduduki urutan ke lima klasemen sementara dengan perolehan poin 22 memiliki selisih 18 angka dengan pemegang posisi puncak Sebastian Vettel dari Tim Red Bull Racing-Renault. Sedangkan dengan rekan setimnya berada di posisi enam hanya terpaut dua angka.

Massa yang berkebangsaan Brasil menyatakan optimismenya bersama senjata Ferrari F138. Pada balapan sebelumnya yang digelar di Australia dan Malaysia, Tim Scuderia belum mampu menguasai posisi tiga besar. Massa hanya mampu finis di posisi empat dengan poin 12 dan posisi lima dengan 10 poin.

Menghadapi balapan di China, Massa merasa optimis Tim Scuderia mampu bersaing karena Ferrari telah melakukan serangkaian pengembangan di garasi, melakukan tes ulang dengan terowogan angin serta mengujinya dalam simulator untuk makin menyesuaikan F138 dengan kondisi sirkuit Shanghai. Menanggapi hal ini Massa berkata “Saya akan selalu berjuang untuk bisa menang”.

(eurosport)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home