Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 17:56 WIB | Kamis, 11 April 2013

Manchester City Lancar Menuju Final FA

James Milner. (foto: Thesun)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Sang gelandang tengah James Milner percaya bahwa kombinasi tiga pemain kunci yakni Vincent Kompany, Yaya Toure dan Sergio Aguero akan memperlancar Manchester City menuju final Piala FA.

Meski jejak Man City di Piala Champion kurang mulus, mereka masih mempunyai kesempatan untuk memperoleh gelar juara Piala FA semi-final dengan menghadapi Chelsea Minggu 14 April 2013.

Milner mengatakan “memperoleh juara dan piala itu sudah biasa dalam beberapa tahun terakhir ini, tetapi kami tetap harus merusaha menjaga momentum kemenangan tersebut”. “Piala FA itu sebuah kebangaan yang besar, dan jika misa meraihnya itu baik untuk musim ini” tambah dia. Bagi Milner kembalinya tiga pemian kunci Man City merupakan pertanda baik. Man City akan berada pada kondisi puncak.

Menurut Milner Chelsea adalah tim yang kuat, bisa bermain bertempo cepat maupun lambat. Tetapi sang gelandang tetap optimis bahwa Man City mampu menuju final karena Chelsea akan bertanding melawan Moscow dalam perempat final Liga Europa pada Kamis 11 April 2013. “Saya berharap Chealsea masih mampu bermain baik ketika bertanding dengan kami”, ungkap Milner. Kemenangan Man City atas Manchester United 8 April 8 2013 ikut menambah semangat pasukan Roberto Mancini.

(thesun)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home