Loading...
BUDAYA
Penulis: Francisca Christy Rosana 10:58 WIB | Kamis, 16 Juli 2015

Film Baru di Theater Keong Mas Sambut Lebaran 2015

Teater IMAX Keong Mas. (Foto: tamanmini.com)

JAKARTA, SATUHARAPA.COM – Menjelang libur Idul Fitri 1436 Hijriah sekaligus libur sekolah, Theater Imax Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merilis fil terbaru. Film berjudul “Volcanoes of The Deep Sea” akan diputar perdana pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri esok. Peluncuran film terbaru di theater tersebut dikemukakan oleh Kepala Seksi Humas TMII, Asep Sumarna.

“Saat libur Lebaran nanti TMII juga akan menyajikan berbagai panggug hiburan rakyat selama seminggu. Di Plaza Tugu Api Pancasila nanti ada panggung musik dangdut dengan bintang tamu dangdut Pantura Asep dan Putri Kicau," kata Asep, pada hari Rabu (15/7).

Selain itu, ada pula panggung kesenian rakyat yang mnampilkan musik gambang kromong, lenong betawi, musik campur sari, debus, dan kuda lumping.

Kendati demikian, kata Asep, pengelola tidak menaikkan tarif khusus kepada pengunjung, misalnya untuk sarana kereta gantung dan bus keliling.

"Tarif kereta gantung tetap Rp 40.000 per orang dan untuk bus keliling dikenakan tarif Rp 5.000 sekali jalan berkeliling areal TMII seluas 150 hektare," kata dia. (beritajakarta.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home