Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:39 WIB | Jumat, 17 Maret 2017

Forum Rektor Indonesia Berikan Lentera Dukung KPK Usut E-KTP

Forum Rektor Indonesia Berikan Lentera Dukung KPK Usut E-KTP
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif (kiri) menerima pemberian lentera sebagai simbol keteguhan dan titik pencerahan dalam upaya pemberantasan korupsi e-KTP dari Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia Profesor Asep Saefuddin (kanan) di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (17/3). Forum Rektor Indonesia bersama Guru Besar Antikorupsi dari berbagai perguruan tinggi mendukung KPK dalam mengusut tuntas kasus e-KTP dan menolak bentuk pelemahan melalui revisi Undang-Undang KPK (Foto-foto: Dedy Istanto)
Forum Rektor Indonesia Berikan Lentera Dukung KPK Usut E-KTP
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif (kiri) memberikan keterangan pers sebelum sesi penyerahan lentera dari Forum Rektor Indonesia dan Guru Besar Antikorupsi dari berbagai perguruan tinggi sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemberantasan korupsi.
Forum Rektor Indonesia Berikan Lentera Dukung KPK Usut E-KTP
Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia Profesor Asep Saefuddin (tengah) memberikan keterangan seusai bertemu dengan pimpinan KPK dalam rangka memberikan dukungan dalam upaya pemberantasan korupsi e-KTP dan menolak bentuk upaya pelemahan KPK melalui revisi UU.
Forum Rektor Indonesia Berikan Lentera Dukung KPK Usut E-KTP
Forum Rektor Indonesia bersama Guru Besar Antikorupsi dari berbagai perguruan tinggi beserta KPK menggelar jumpa pers seusai pertemuan dalam rangka memberikan dukungan terhadap KPK dalam upaya pemberantasan korupsi e-KTP.
Forum Rektor Indonesia Berikan Lentera Dukung KPK Usut E-KTP
Guru Besar Antropologi Universitas Indonesia, Sulistyowati Irianto (kiri) memberikan keterangan kepada awak media seusai menggelar pertemuan bersama pimpinan KPK dalam rangka memberikan dukungan dalam upaya pemberantasan korupsi e-KTP.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Forum Rektor Indonesia bersama Guru Besar Antikorupsi dari berbagai perguruan tinggi menyerahkan lentera sebagai simbol mendukung KPK menuntaskan kasus korupsi e-KTP.

“Saya mewakili teman-teman yang tergabung dalam Forum Rektor Indonesia dan juga guru besar dari berbagai perguruan tinggi mendukung langkah KPK dalam rangka pemberantasan korupsi, khususnya masalah e-KTP yang menjadi mega skandal korupsi,” kata Wakil Ketua Forum Rektor Indonesia, Profesor Asep Saefuddin dalam keterangan pers yang digelar di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari Jumat (17/3).

Asep Saefuddin menambahkan, mega korupsi e-KTP dinilai telah menyakiti hati rakyat. Dia mengatakan identitas menjadi satu hal penting dan mendasar bagi masyarakat yang ingin mengurus sesuatu hal, seperti pendidikan, rumah sakit, atau kebutuhan lain.

Atas hal tersebut, Forum Rektor Indonesia bersama dengan guru besar dari berbagai perguruan tinggi mendukung KPK dalam upaya menuntaskan kasus korupsi e-KTP yang saat ini sedang berjalan. Selain itu, Forum Rektor Indonesia juga menolak upaya pelemahan terhadap KPK melalui revisi Undang-Undang (UU) KPK.

Pada sesi terakhir, Forum Rektor Indonesia bersama Guru Besar Antikorupsi dari berbagai perguruan tinggi memberikan lentera sebagai simbol keteguhan serta titik terang untuk KPK dalam upaya pemberantasan korupsi.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home