Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 08:14 WIB | Jumat, 13 Februari 2015

Foto Resmi Film James Bond Terbaru Diluncurkan

Foto resmi pertama Daniel Craig yang membintangi film terbaru James Bond, Spectre, telah dikeluarkan. (Foto: Spectre)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – James Bond siap hadir lagi ke hadapan penggemarnya. Spectre, film ke-24 yang berkisah tentang agen rahasia 007 itu, akan menjadi film James Bond keempat bagi aktor Daniel Craig. Dan, foto resmi pertama Daniel Craig yang membintangi film terbaru James Bond itu telah dikeluarkan.

Gambar tersebut memperlihatkan Craig memakai kacamata hitam di atas bukit, yang diambil dari salah satu adegan laga penting film tersebut.

Gregg Wilson, producer film itu, mengatakan adegan itu "menakjubkan, spektakuler, dan (seperti) permata pada mahkota" film tersebut.

Penggemarnya sebelumnya sudah bisa melihat aksi Craig dalam pengambilan gambar, ketika Craig terlihat menggunakan speedboat di Sungai Thames, London.

Gambar resmi pembuatan film di Austria itu memperlihatkan adegan pengejaran mobil di salju dan James Bond menyergap seseorang dari belakang sembari menembak yang lainnya.

Terlihat juga gedung kaca di atas bukit, yang kemungkinan adalah markas Spectre.

Dennis Gassner, production designer film itu mengatakan mereka mencari tempat yang unik dengan fasilitas modern di berbagai negara.

"Saya pikir kita akan melanjutkan sejarah film-film Bond, yaitu membuat semua hal menarik bagi para penonton," katanya.

Di bawah arahan sutradara Sam Mendes, Spectre, juga dibintangi Christoph Waltz, Lea Seydoux, Monica Belluci, Andrew Scott, Dave Bautista, dan Ralph Fiennes.

Film ini dijadwalkan diputar perdana pada 6 November 2015. (bbc.co.uk/variety.com)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home